Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
http://online klinik.blogspot.com
Online Klinik khusus untuk dewasa , jika anda belum cukup umur di larang untuk mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan blog ini segera karena blog ini berisikan tentang Dunia Malam hiburan malam, juga tentang kesehatan dan juga panti pijit plus plus nya, penyakit seks bebas atau seksualitas serta teknik bercinta yang sexual dengan tip dan triknya.

Baca Juga yang ini


10 Gaya 'Mattress Moves' Kama Sutra
17.42 | Author: stesuc

>


Sebuah gaya bercinta segar yang dilihami Kama Sutra ‘mattress moves’ dari beberapa gaya. Berikut ini sepuluh gaya yang dijamin bakal membuat anda dan pasangan anda terengah-engah kesenangan.

Diamond

Intruksi Erotis: Pasangan pria anda berbaring dengan sebuah bantal menahan kepalanya. Masih berhadapan dengannya, dengan posisi merunduk taruh tangan dan lutut anda di samping dadanya. Saat tubuhnya menyatu dengan dengan tubuh anda, dengan lembut bergeraklah dan mulailah mencoba memposisikan tubuh anda dengan gerakan diagonal, menyerupai diamond (belah ketupat): ke kiri, turun, ke kanan dan ke atas.

Kenikmatan yang didapat:
Anda akan menyukainya, karena di bagian ini penis pasangan anda menyentuh setiap kelembapan tubuh anda, termasuk area G-spot. (menyentuh orgasme internal bergantian yang terletak di depan dinding vagina anda dengan gerakan posisi menurun). Sensasi yang tak hanya anda rasakan sendiri, namun pasangan anda bisa turut merasakan setiap inci tubuh anda. Gerakan pelan dan terkontrol naik turun dalam waktu yang lama membuat anda semakin menikmati keintiman dengan pasangan.

Side Slide

Intruksi Erotis: Berbaring disisinya, jaga kaki bawah anda tetap lurus dan lutut anda menekuk. Posisikan pasangan anda diantara kaki anda, minta pasangan anda mengangkat kaki atas anda dan meletakkanya di dadanya atau gantungkan kaki anda di atas bahunya dan biarkan dia ‘memasuki’ anda.

Kenikmatan yang didapat:

Jika organ intim terbuka anda tak bisa membuat pasangan anda terangsang, mungkin penetrasi mendalam bisa menjadi sebuah alternatif. Saat dia mulai mengontrol kecepatannya, tetaplah berbaring dan rasakan kenikmatan. Atau cobalah buat gerakan bergeser dengan mengetatkan oto PC anda seketat mungkin saat dia ‘menusuk’ anda. Hal ini akan memudahkannya merangsang anda dengan menggunakan tangannya atau sebuah vibrator.

Thigh Master

Intruksi Erotis: Biarkan punggung pasangan anda berbaring santai dengan kaki rilek terbuka dengan satu lutut menekuk dan menghadap ke atas. Dengan muka menghadap kesamping, rendahkan tubuh anda mengarah ke penis nya, pertahankan agar lututnya tetap menekuk sebagai media pengungkit. Sambil mengayunkan tubuh anda kedepan kebelakang, bersandarlah cukup jauh hingga pantat bawah anda bersentuhan dengan paha dalamnya.

Kenikmatan yang didapat:

Gerakan ‘two-in-one’ ini memposisikan anda sebagai pusat perhatian: “dorongan klitoris anda yang konstan dan mantap dengan paha dalamnya akan memberikan anda kenikmatan lebih. Dan dengan kakinya masih menahan keseimbangan anda, anda bebas bergerak dengan liar. Tentu saja bukan anda sendiri yang merasakan kesenangan tersebut, buat dia bergetar dengan mendorong dan merangsang bagian depan syaraf penisnya. Atau menjangkau kedua kakinya dan mulai memijat pelirnya (testikel) dan perineum (area yang superpeka diantara pelir dan pantat).

Booty Bridge

Intruksi Erotis: Membungkuk maju dengan kaki sedikit terbuka dan lengan anda bergantung rileks di depan anda atau bersandar dengan santai diatas sebuah kursi rendah untuk menjaga keseimbangan. Kemudian pasangan anda masuk dari belakang, menarik diri sedekat mungkin ke tubuh anda sambil memegang dada anda sebagai keseimbangan.

Kenikmatan yang didapat:

Gaya yang mirip doggy style ini sangat sempurna, posisi tubuh yang bengkok memberi pasangan anda kontrol yang maksimal dan lebih mendalam untuk mengakses G-spot anda. Tak seperti gaya khas belakang yang kadang membuat anda tak bisa merasakan pasangan anda, pelvis dan sentuhan paha semakin membuat gerakan terasa intim. Booty bonus: minta dia untuk tetap bertahan sementara anda mengerakkan pantat anda dalam gerakan memutar.

Carnal Clench

Intruksi Erotis: Rebahkan perut anda, kaki lurus, dan sedikit terbuka, minta pasangan anda berbaring diatas anda, posisikan kakinya disamping tubuh anda. Saat dia mulai memasukan ‘miliknya’, tutup kaki anda dengan posisi tumit saling bersilangan.

Kenikmatan yang didapat:

Dengan kaki bertaut dan tumit bersilangan, anda akan merasakan seluruh tubuh pasangan anda. Dia juga bisa menjangkau bagian bawah anda dan bermain-main dengan payudara anda atau menggosokkan bibirnya di telinga, pipi dan leher anda. Meskipun gerakan ini menawarkan mega sensasi namun tak banyak gerakan yang bisa dilakukan, mungkin pose ini bisa dipraktekan bagi pria yang ingin menunda mencapai puncak atau pasangan yang ingin lebih mengenali dan merasakan tubuh pasangannya.

Randy Rider

Intruksi erotis: Saat pasangan anda berbaring di punggungnya, tatap wajahnya dan rendahkan diri anda ke arah penisnya dengan posisi berlutut. Jaga agar lutut anda tetap di ranjang, kunci kaki anda di bagian dalam kakinya, tepatnya pada tumitnya. Tarik seprei disamping kepalanya, tekan pantat anda, miringkan pinggul anda keatas dengan gerakkan kecil dan mengetat.

Kenikmatan yang didapat:

Dengan menarik seprei dan menggunakan kakinya sebagai pijakan, konfigurasi gaya cowgirl ini menawarkan banyak power, anda bisa mempertahankan irama tubuh anda agar tetap seimbang tanpa kehilangan momentum sebelum meraih orgasme. Karena posisi tubuh kita yang lebih tinggi dari tipe misionaris, secara tak langsung klitoris anda akan bersentuhan dengan tulang pubicnya.

Up, Up and Away

Intruksi Erotis: Baringkan punggung anda dengan kepala bertumpu pada sebuah bantal, angkat kaki anda keudara selurus dan setinggi mungkin. Sembari berlutut, pasangan anda akan mendorong kaki anda kesatu sisi, sambil tetap menjaga kaki anda tersebut tetap pada posisinya, pasangan anda akan memasuki anda, sementara tangannya tetap bertumpu pada ranjang atau lantai.

Kenikmatan yang didapat:

Dengan mengangkat kaki tinggi-tinggi, dan membuatnya semakin ketat akan memberikan sensasi yang lain buat anda dan pasangan. Tetapi dengan menekuk lutut anda sedikit, menjepit oto-otot PC anda, dan membuka kaki sedikit lebar, anda pasti mendapat pengalaman dan rasa yang benar-benar berbeda. Juga dengan tangan bebas anda, anda bisa membelai buah dada anda, sementara pasangan anda memompa anda, atau hanya berbaring diri menikmati rasa tubuh anda

Niagara Falls

Intruksi Erotis: Menghadap kran, berlututlah didepan bak mandi yang separuh terisi air hangat. Bersandar ke depan dan pegang tembok atau pinggiran bak mandi untuk menjaga keseimbangan, pasangan anda akan menaiki anda dan penetrasi dari belakang. Sambil merasakan pasangan bersatu dengan anda, dengan menggunakan tangan, kucurkan air diantara kedua kaki anda atau gunakan bantuan showerhead.

Kenikmatan yang didapat:

Gaya ini sangat tepat bagi wanita yang sulit mengalami orgasme. Pasangan anda akan menguasai G-spot anda dan sensasi yang didapat dari semprotan air dengan mudah akan membangkitkan nafsu eksternal anda. Dengan badan masih bersandar di bak mandi, biarkan pasangan anda bermain dengan payudara anda atau memijit pinggul anda.

Bed Spread

Intruksi Erotis: Bungkukkan badan disisi ranjang hingga perut dan payudara menempel erat pada kasur, dengan kaki rileks sedikit terbuka dan telapak kaki masih tetap berada di lantai. Saat pasangan anda penetrasi dari belakang, dia akan mengangkat kaki anda tepat sebatas lutut, memegang dan mendorong kaki-kaki anda.

Kenikmatan yang didapat:

Dengan badan membungkuk dan kaki terbuka rileks, pasangan anda bisa melakukan penetrasi lebih dalam. Posisi yang membuat pasangan anda bebas melakukan penetrasi, selain memberinya kebebasan melihat sisi seksi anda dan melihat dirinya sendiri bergerak keluar masuk – sebuah gerakan yang benar-benar intim dan personal. Apa yang anda dapat? Anda akan merasa benar-benar ringan dengan kaki terangkat jauh dari lantai, seolah-olah anda sedang terapung sementara biarkan pasangan anda bekerja. Dengan cara ini penisnya dengan mudah menjangkau sisi G-spot anda.

Tilt-a-Girl

Intruksi Erotis: Berbaring tengkurap dengan posisi diagonal pada ranjang , tarik badan anda kedepan hingga kepala dan badan anda mengantung kesamping, dengan telapak tangan masih bertumpu di lantai untuk menjaga keseimbangan. Pasangan anda akan memasuki anda dari belakang, dengan posisi kakinya didalam kaki anda dan tangannya memegang tubuh anda untuk menjaga kesimbangan sehingga dia bisa mempertahankan bahu dan kepalanya tetap diatas.

Kenikmatan yang didapat:

Dengan kaki pasangan anda berada diantara anda, dia tak akan memiliki ruang gerak cukup luas, yang berarti anda bisa leluasa mencari celah gerakan keluar-masuk membawa sensasi gerakan tsunami ke syaraf yang menuntun anda kebeberapa inci ke zona kesenangan anda. Aliran darah bergerak seketika kekepala saat anda bersandar tak jauh dari ranjang dan memberikan kemudahan baginya untuk memperkuat dorongannya. Karena posisi yang lumayan sulit sehingga tak memungkinkan gaya ini bisa anda lakukan setiap malam, gaya ini hanya sebagai intensitas permainan konvensional saja.

Tantric Turn-ons

Berikut ini beberapa tips sensual untuk mempertahankan hasrat dan intensitas seks anda:

*Jaga panas tubuh. Tentu anda tak akan bercinta dengan masih memakai pakaian lengkap bukan? Namun tentu saja anda juga tak ingin kedinginan, jadi sebelum menghabiskan malam anda, jaga temperatur tubuh anda tetap panas.


*Ambil napas dalam. Saat bercinta dengan pasangan anda, tatap wajahnya dan ajak pasangan anda mengambil nafas panjang dan dalam, rilekskan seluruh tubuh anda, ini akan membuat anda berdua lebih rileks dan lebih memahami irama tubuh pasangan anda.

*Saling memandang. Cobalah saling memandang pasangan anda selama beberapa menit. Mungkin terasa kikuk, namun pengalaman optikal ini membuat seks anda lebih dalam selain mendapat pengalaman yang lebih luar biasa.

Selamat mencoba dengan gaya kama sutra.







 

Bookmark and Share
This entry was posted on 17.42 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Ingin melakukan copy paste artikel pada blog ini ? Kami sangat tidak keberatan tentunya dengan syarat mencantumkan Url dari blog ini.

2 komentar:

On 8 Maret 2009 17.31 , Anonymous mengatakan...

tambah gambar aj om supaya lengkap

 
On 9 Maret 2009 00.25 , stesuc mengatakan...

ya nanti akan saya buat gambar ya, tapi kamu kira saya om padahal saya Tante lho he he