Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
http://online klinik.blogspot.com
Online Klinik khusus untuk dewasa , jika anda belum cukup umur di larang untuk mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan blog ini segera karena blog ini berisikan tentang Dunia Malam hiburan malam, juga tentang kesehatan dan juga panti pijit plus plus nya, penyakit seks bebas atau seksualitas serta teknik bercinta yang sexual dengan tip dan triknya.

Baca Juga yang ini


Giliran Inem Pembantu Seksi Dong
05.18 | Author: stesuc

> Nyonya Besar curiga sama si Inem pembantunya ada main sama si Tuan Besar. Karena setiap kali Tuan Besar bilang mau pergi bisnis ke luar kota, malamnya si Nyonya merasa ada seseorang di kamar si Inem. Suatu hari pada saat Tuan Besar bilang mau keluar kota, malamnya si Nyonya ngomong ke si Inem,

“Nem, malam ini ibu mau tidur di kamar kamu, kamu boleh tidur di sofa.”

Si Inem merajuk, “Wah, kenapa bu? Nggak mau ah!”

“Jangan banyak tanya, nanti tak pecat!”

Si Inem terpaksa menurut.

Malamnya sewaktu si Nyonya sedang tidur di kamar pembantu yang gelap, pintu kamar tiba-tiba terbuka, seorang laki-laki masuk. Si Nyonya berpikir,

“Rasain lu, suami mata keranjang, dia enggak tahu si Inem nggak tidur di sini, gue mo tahu cara dia main gila ama Inem!!!”

Selanjutnya yang si Nyonya rasakan adalah kenikmatan yang luar biasa, sehingga saking nikmatnya si Nyonya enggak mau maklumatkan perang malam itu. Cuma si Nyonya merasa senang campur heran karena anunya si Tuan Besar malam itu serasa lebih kencang dan lebih besar dari biasanya.

Besok malamnya si Nyonya bilang sama si Inem dia mau tidur lagi di kamar pembantu, si Inem nggak bisa buat apa-apa. Malam itu si Nyonya merasakan lagi kenikmatan bak di surga dan dia merasa anunya suaminya kali ini tidak hanya lebih kencang dan besar tetapi juga panjang. Si Nyonya benar-benar puas.

Besoknya begitu lagi, tetapi kali ini si Nyonya benar-benar hampir kepayahanan karena anunya si Tuan Besar lebih perkasa dari 2 malam sebelumnya, benar-benar kencang, panjang dan besar. Si Nyonya benar-benar puas habis2an. Besok malamnya si Nyonya bilang mau tidur lagi di kamar si Inem, tetapi kali ini si Inem benar-benar ngebantah, dia bilang,

“Nyonya, maapin Inem, kali ini Inem benar-benar enggak terima!”

Si Nyonya marah, katanya, “Enak aja, elu main sama laki gue, harusnya gue yang enggak terima!”

Si Inem kaget, lalu ngejawab,

“Nyonya salah sangka, malam pertama waktu nyonya tidur di kamar Inem, yang masuk itu si Dedi, jongos Nyonya yang cakep itu, malam kedua itu giliran si Joko, tukang kebun Nyonya yang kekar dan kece itu, dan kemarin malem itu kan si Mustafa, supir tuan besar yang keturunan Arab yang keren dan macho itu. Nah malam ini Inem nggak mau digantiin lagi sama nyonya, lagian bisa gawat Nyonya, Bahaya, bisa kualat!!!…”

Si Nyonya hampir pingsan bertanya, “Emang malam ini giliran siapaaaa?”

“Giliran Steve, anak Nyonya!”


Bookmark and Share
This entry was posted on 05.18 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Ingin melakukan copy paste artikel pada blog ini ? Kami sangat tidak keberatan tentunya dengan syarat mencantumkan Url dari blog ini.

3 komentar:

On 2 Oktober 2014 11.47 , lenggutl asyari mengatakan...

PUSAT PEMBESAR PENIS, OBAT KUAT TAHAN LAMA, PERANGSANG WANITA, KOSMETIK, DAN ACCESORIES SEX P/W TERLENGKAP...!!



Pembesar Penis Cepat

Vakum Pembesar Penis

Obat Kuat Sex

Obat Penggemuk Badan

Pelangsing Tubuh Cepat

Perontok Bulu Kaki

Penis Ikat Pinggang

Alat Pembesar Payudara

Obat perangsang wanita

Vagina Center

Obat Penyubur Sperma



HOTLINE : 0812 3377 0077

PIN BB : 2A70 31BC

 
On 7 Desember 2014 18.38 , Super Bagus mengatakan...

ARTIKEL KHUSUS DEWASA +18 GADIS BUGIL, TANTE GIRANG DAN KOLEKSI VIDEO MESUM

1. Ngintip Payudara Cewek Cantik Bohay
http://zone-hot.blogspot.com/2014/02/ngintip-payudara-cewek-cantik.html

2. ABG Putih Mulus Lagi Telanjang Bulat
http://zone-hot.blogspot.com/2014/02/abg-mulus-lagi-telanjang-bulat.html

3. Aksi Hot Lidya Yang Imut Dan Cantik
http://zone-hot.blogspot.com/2013/07/aksi-lidya-yang-imut-dan-cantik.html

4. Goyangan Gadis SMP Bikin Gak Tahaaan
http://zone-hot.blogspot.com/2013/07/goyangan-gadis-smp-bikin-cepat-klimak.html

5. No.Telp Anak SMA Tukang Pijit Plus++ Cantik
http://zone-hot.blogspot.com/2013/07/anak-sma-tukang-pijit-plus-plus-cantik.html

6. Cewek Pakai Baju Transparan Tanpa BRA
http://zone-hot.blogspot.com/2014/02/cewek-pakai-baju-transparan-tanpa-bra.html

7. Cewek ABG Bugil Ngangkang Pamer Memek
http://zone-hot.blogspot.com/2013/07/cewek-abg-bugil-ngangkang-pamer-memek.html

8. Lihat Puting Susu Anak SMP Yang Masih Perawan
http://zone-hot.blogspot.com/2013/07/lihat-puting-susu-anak-smp-yang-masih.html

9. Telanjang ABG Perawan Mulus Tanpa Bulu
http://zone-hot.blogspot.com/2013/07/foto-telanjang-abg-perawan-mulus-tanpa.html

10. Kumpulan Cewek Pamer Payudara Besar Dan puting
http://zone-hot.blogspot.com/2014/02/payudara-besar.html

PERINGATAN :
Jangan Mencoba Membuka situs www.zone-hot.blogspot.com kalo anda belum berumur +18, situs yang bikin anda cepat HORNY....!!!

 
On 6 Februari 2015 10.52 , JODHA mengatakan...

http://www.vimaxasliobatpembesarpenis.com
http://www.vimaxasliobatpembesarpenis.com/2015/02/vimax-asli-canada-obat-pembesar-penis.html
http://www.vimaxasliobatpembesarpenis.com/2015/02/obat-kuat.html
http://www.vimaxasliobatpembesarpenis.com/2015/02/obat-kuat-sexual-spontanitas-pria.html
http://www.vimaxasliobatpembesarpenis.com/2015/02/pro-extender-alat-pembesar-penis.html
http://www.vimaxasliobatpembesarpenis.com/2015/02/obat-penghilang-tatto-paling-ampuh.html
http://www.vimaxasliobatpembesarpenis.com/2015/02/opium-spray-obat-perangsang-wanita.html
http://www.vimaxasliobatpembesarpenis.com/2015/02/obat-kuat-sexual-spontanitas-pria.html