Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
http://online klinik.blogspot.com
Online Klinik khusus untuk dewasa , jika anda belum cukup umur di larang untuk mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan blog ini segera karena blog ini berisikan tentang Dunia Malam hiburan malam, juga tentang kesehatan dan juga panti pijit plus plus nya, penyakit seks bebas atau seksualitas serta teknik bercinta yang sexual dengan tip dan triknya.

Baca Juga yang ini


Menawar Payudara Perempuan Montok
08.43 | Author: stesuc

>

Seorang lelaki tua menghampiri perempuan muda yang montok.
“Aku akan membayarmu Rp 50.000 dan biarkan aku meremas payudaramu,” katanya.
“Dasar tua bangka tidak tahu diri. Pergi sana,” kata perempuan tersebut.
“Bagaimana kalau seratus ribu?” kata si lelaki tua menawar.
“Tidak bisa. Kalau kamu tidak pergi dari sini akan saya panggil satpam,” kata perempuan itu mengancam.

“Setengah juta deh dan biarkan aku meremas payudaramu, sebentar saja. Nggak lama-lama kok,” kata si lelaki tua.
Perempuan itu masih menolaknya.
“Ya udah, bagaimana kalau satu juta?” lelaki tua tersebut bersikukuh.

Pada tawaran ini si perempuan mulai ragu-ragu.
Setelah ia melihat sekeliling dan ternyata tidak ada orang lain di situ, iapun setuju. Ia membuka blus dan BH-nya kemudian membiarkan lelaki tua tersebut meremas-remas payudaranya.

“Ya Tuhan… Oh my God… ya Tuhan… Oh my God,” gumam lelaki tua tersebut ketika meremas payudaranya.
“Kenapa sih Bapak terus-terusan mengatakan Oh my God…ya Tuhan?” tanya si perempuan.”

Masih sambil terus meremas payudara tersebut, si lelaki tua bergumam lebih keras, “Oh my God…Ya Tuhan darimana saya akan mendapatkan duit satu juta….??“



Bookmark and Share
This entry was posted on 08.43 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Ingin melakukan copy paste artikel pada blog ini ? Kami sangat tidak keberatan tentunya dengan syarat mencantumkan Url dari blog ini.

2 komentar:

On 2 Oktober 2014 11.47 , lenggutl asyari mengatakan...

PUSAT PEMBESAR PENIS, OBAT KUAT TAHAN LAMA, PERANGSANG WANITA, KOSMETIK, DAN ACCESORIES SEX P/W TERLENGKAP...!!



Pembesar Penis Cepat

Vakum Pembesar Penis

Obat Kuat Sex

Obat Penggemuk Badan

Pelangsing Tubuh Cepat

Perontok Bulu Kaki

Penis Ikat Pinggang

Alat Pembesar Payudara

Obat perangsang wanita

Vagina Center

Obat Penyubur Sperma



HOTLINE : 0812 3377 0077

PIN BB : 2A70 31BC

 
On 7 Desember 2014 18.34 , Super Bagus mengatakan...

ARTIKEL KHUSUS DEWASA +18 GADIS BUGIL, TANTE GIRANG DAN KOLEKSI VIDEO MESUM

1. Ngintip Payudara Cewek Cantik Bohay
http://zone-hot.blogspot.com/2014/02/ngintip-payudara-cewek-cantik.html

2. ABG Putih Mulus Lagi Telanjang Bulat
http://zone-hot.blogspot.com/2014/02/abg-mulus-lagi-telanjang-bulat.html

3. Aksi Hot Lidya Yang Imut Dan Cantik
http://zone-hot.blogspot.com/2013/07/aksi-lidya-yang-imut-dan-cantik.html

4. Goyangan Gadis SMP Bikin Gak Tahaaan
http://zone-hot.blogspot.com/2013/07/goyangan-gadis-smp-bikin-cepat-klimak.html

5. No.Telp Anak SMA Tukang Pijit Plus++ Cantik
http://zone-hot.blogspot.com/2013/07/anak-sma-tukang-pijit-plus-plus-cantik.html

6. Cewek Pakai Baju Transparan Tanpa BRA
http://zone-hot.blogspot.com/2014/02/cewek-pakai-baju-transparan-tanpa-bra.html

7. Cewek ABG Bugil Ngangkang Pamer Memek
http://zone-hot.blogspot.com/2013/07/cewek-abg-bugil-ngangkang-pamer-memek.html

8. Lihat Puting Susu Anak SMP Yang Masih Perawan
http://zone-hot.blogspot.com/2013/07/lihat-puting-susu-anak-smp-yang-masih.html

9. Telanjang ABG Perawan Mulus Tanpa Bulu
http://zone-hot.blogspot.com/2013/07/foto-telanjang-abg-perawan-mulus-tanpa.html

10. Kumpulan Cewek Pamer Payudara Besar Dan puting
http://zone-hot.blogspot.com/2014/02/payudara-besar.html

PERINGATAN :
Jangan Mencoba Membuka situs www.zone-hot.blogspot.com kalo anda belum berumur +18, situs yang bikin anda cepat HORNY....!!!