Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
http://online klinik.blogspot.com
Online Klinik khusus untuk dewasa , jika anda belum cukup umur di larang untuk mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan blog ini segera karena blog ini berisikan tentang Dunia Malam hiburan malam, juga tentang kesehatan dan juga panti pijit plus plus nya, penyakit seks bebas atau seksualitas serta teknik bercinta yang sexual dengan tip dan triknya.

Baca Juga yang ini


Tips Menghilangkan Flex di Wajah
10.40 | Author: stesuc

>

Jerawat, dari dulu sampai sekarang selalu menjadi masalah. Terutama bagi remaja putri. Apalagi kalau jerawat itu justru menimbulkan flex di wajah. Sudah pasti flex ini mengganggu penampilan. Para remaja putri pun biasanya jadi minderan. kongkow bareng teman pun jadi malu.
Yang namanya jerawat, baik itu komedo, jerawat biasa sampai jerawat batu, ga ada yang enak. Tapi, jangan mengutuk si jerawat karena dia tidak akan ada diwajahmu. Karena berikut ini beberapa tips untuk menghilangkan flex di wajah ;

1. Rajin membersihkan muka. Ini solusi tercepat dan termurah untuk merawat wajah. (Tips lengkap merawat Wajah) Tidak perlu mengeluarkan ekstra biaya untuk kosmetik ini dan itu yang dipromosikan dalam membersihkan wajah. Cukup air biasa yang bersih karena ini membantu sekali mengusir bakteri nakal yang menjadi penyebab jerawat.
2. Menjaga asupan karena salah satu penyebab timbulnya jerawat adalah ketidakseimbangan hormon.
3. Menghindari stress. Percaya atau tidak tapi memang benar adanya. Stress adalah salah satu cara si jerawat berkembang biak di wajah. Makanya kelola stress dengan baik sehingga si jerawat enggan singgah diwajahmu yang manis.

Nah, berikut ada sedikit tips untuk mengatasi “sisa peninggalan” jerawat di wajah kamu.

1. Cuci mukamu dengan air seduhan daun sirih 2 - 3 kali sehari. Fungsinya untuk mematikan bakteri jerawat.
2. Bersihkan wajah dengan ekstrak belimbing wuluh yang dicampur dengan sedikit air garam. Belimbing wuluh ini sangat baik untuk antiradang dan astrigen (mengecilkan pori-pori yang besar karena jerawat)
3. Uapi wajah dengan seduhan air teh.
4. Oleskan bekas jerawat dengan serbuk batang kayu manis yang dicampur dengan madu setiap malam, bersihkan pada pagi harinya.
5. Ambil sedikit madu asli lalu panaskan hingga mendidih. Diamkan sampai suam-suam kuku lalu oleskan pada bekas jerawat selama +/- 2 jam. Lakukan setiap malam sebelum tidur. Cara ini juga dapat digunakan untuk menghilangkan bekas luka eksim, baik ditangan maupun dikaki. Selain itu, kalau kamu suka mancing dan sering mengalami luka bakar karena terik matahari, oleskan si madu pada luka bakarmu sehari 2 kali setiap habis mandi.
6. Jangan menyentuh jerawat dengan tangan yang kotor apalagi sampai memencetnya. Ini sedikit banyak dapat mengurangi bekas luka karena jerawat
7. Rajin memasker wajah juga membantu lho. Terutama yang jerawatan karena faktor keturunan dan alergi terhadap cuaca tertentu. disarikan dari tips cantik

Bookmark and Share
This entry was posted on 10.40 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Ingin melakukan copy paste artikel pada blog ini ? Kami sangat tidak keberatan tentunya dengan syarat mencantumkan Url dari blog ini.

1 komentar:

On 27 Januari 2010 10.04 , Anonim mengatakan...

boleh tuh bro artikelnya.