Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
http://online klinik.blogspot.com
Online Klinik khusus untuk dewasa , jika anda belum cukup umur di larang untuk mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan blog ini segera karena blog ini berisikan tentang Dunia Malam hiburan malam, juga tentang kesehatan dan juga panti pijit plus plus nya, penyakit seks bebas atau seksualitas serta teknik bercinta yang sexual dengan tip dan triknya.

Baca Juga yang ini


Fantasi Seks Wanita Tak Kalah Dahsyat
10.09 | Author: stesuc

>



Wanita ternyata makhluk yang penuh misteri. Jika kaum pria dikenal lebih terbuka untuk urusan seks, wanita dikenal lebih tertutup. Namun ternyata wanita juga memiliki fantasi seks yang tak kalah dahsyatnya dibandingkan kaum pria. Mau tahu fantasi dahsyat wanita ?

1. Bercinta Dengan Selebritis Top

Sudah bukan rahasia lagi, jika ditanyakan pada semua wanita pasti pernah membayangkan aktor atau penyanyi yang terkenal. Seringnya kemunculan para aktor atau penyanyi tersebut di layar televisi membawa alam bawah sadar para wanita untuk mendapatkan sosok seorang pria seperti yang ada di televisi tersebut.

2. Dimanjakan 2 pria atau lebih

Ternyata wanita makhluk yang senang disanjung-sanjung oleh pria. Banyak wanita yang senang dimanjakan oleh dua pria tampan sekaligus. Bahkan wanita seringkali membayangkan foreplay yang nikmat bersama dua pria jantan sekaligus.

3. bercinta dengan wanita

Sekitar 20% persen ternyata memendam hasrat untuk bercinta dengan wanita lain. Hal ini sangat memungkinkan karena wanita lebih lembut dan bersih ketimbang laki-laki.

4. Makan malam Romantis










 
Wanita sangat menyukai suasana romantis. Dan salah satu yang bisa merepresentasikan hal tersebut adalah candle light dinner di sebuah rumah makan mewah berdua dengan sang pria. Alunan musik lembut akan membawa wanita lebih mudah mencapai mood.

Bookmark and Share
This entry was posted on 10.09 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Ingin melakukan copy paste artikel pada blog ini ? Kami sangat tidak keberatan tentunya dengan syarat mencantumkan Url dari blog ini.

4 komentar:

On 16 September 2008 pukul 22.08 , Anonim mengatakan...

aku lebih suka pendapat nomor 2,kebayang sih gimana di"foreplay" sama dua cowok,apalagi lebih,rasanya pasrah aja mau diapain aja....kadang kalau lagi pakai baju yang seksi dan laki-laki pada liat tubuh ini,rasanya pengin tangan-tangan mereka menjamah tubuh aku,bahkan ditelanjangin juga mau,asal pelan-pelan....dan bagian tubuh yang paling vital diusap banyak tangan,sampai basahhhhh....dan pelan-pelan mereka "penetrasi" gantian,mau pakai gaya apapun aku ingin lakukan....2,3,4,5....lebih laki-laki,aku pasrah....

 
On 17 September 2008 pukul 08.02 , Anonim mengatakan...

Rinie, apa betul nich kamu mau. kami udah siap siap nich.

 
On 20 September 2008 pukul 04.17 , Anonim mengatakan...

ikutan doooooooooooonnnnkkkkkkkk !!!

 
On 27 November 2013 pukul 18.55 , Anonim mengatakan...

No hpnya donk