Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
http://online klinik.blogspot.com
Online Klinik khusus untuk dewasa , jika anda belum cukup umur di larang untuk mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan blog ini segera karena blog ini berisikan tentang Dunia Malam hiburan malam, juga tentang kesehatan dan juga panti pijit plus plus nya, penyakit seks bebas atau seksualitas serta teknik bercinta yang sexual dengan tip dan triknya.

Baca Juga yang ini


>

Saat kamu mendekati pasangan dan menciumnya, apakah kamu sadar, kearah atau sisi manakah kepala kamu akan kamu miringkan. Memiringkan kepala ke sisi kanan ataukah kiri? Di sebelah mana kamu sering mencium pasangan kamu?

Selama ini mungkin saja tidak pernah terpikirkan oleh kamu dari sisi mana kamu mencium. Sebuah penelitian beberapa waktu lalu telah mengungkap hal yang demikian ini. Penelitian dari Nature mengungkap fenomena bahwa kebanyakan orang ternyata lebih suka menoleh ke kanan daripada di sisi kiri ketika melakukan ciuman.


Hal ini tak terlepas dari pengaruh dari bayi, saat di kandungan selalu memiringkan kepalanya ke kanan, demikian kata Onur Gunturkun, psikolog di University of Bochum, Ruhr, di Jerman. Kebiasaan dari orok inilah, yang ternyata terus berlanjut hingga orang dewasa, katanya.

Untuk membuktikan analisanya, Onur meneliti 124 pasangan yang berciuman di airport, stasiun kereta api dan pantai di Amerika Serikat, Jerman dan Turki. Hasilnya, ternyata pencium yang memalingkan kepala ke sisi kanan lebih banyak dua kali lipat dibanding yang sisi kiri. Dari 124 pasangan yang berciuman, 65% memalingkan kepalanya ke sisi kanan. Sedang yang lain menoleh ke kiri. kalau anda ke mana ya ? beri komentarnya

Bookmark and Share
This entry was posted on 07.30 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Ingin melakukan copy paste artikel pada blog ini ? Kami sangat tidak keberatan tentunya dengan syarat mencantumkan Url dari blog ini.

2 komentar:

On 18 Agustus 2008 22.50 , Shinta mengatakan...

Kalau aku sukanya ke kiri, dan cowok aku paling demen kayak begitu. Katanya lebih seksi saja.

 
On 21 Agustus 2008 11.05 , ata mengatakan...

tergantung sih,,
tpi lebih sering ke kanan deh