Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
http://online klinik.blogspot.com
Online Klinik khusus untuk dewasa , jika anda belum cukup umur di larang untuk mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan blog ini segera karena blog ini berisikan tentang Dunia Malam hiburan malam, juga tentang kesehatan dan juga panti pijit plus plus nya, penyakit seks bebas atau seksualitas serta teknik bercinta yang sexual dengan tip dan triknya.

Baca Juga yang ini


Tips memuaskan wanita
04.17 | Author: stesuc

>

Orgasme wanita adalah kepuasan tersendiri yang dapat dinikmati oleh setiap wanita. Anda dapat memuaskan pasangan anda sampai dengan tahap orgasme yang berulang-ulang dan berkali-kali. Kenikmatan dalam hubungan intim membuat harmonis keluarga dan menyebabkan rasa senang yang tidak biasanya. Hubungan sex suami istri, orgasme, penetrasi, foreplay, pemanasan sebelum melakukan hubungan intim, ataupun tips-tips mengatasi impotensi, mani encer dan daya tahan dalam berhubungan intim dibahas disini secara terbuka.

Cara membuat wanita orgasme

Memuaskan pasangan wanita merupakan hal yang sangat menyenangkan bagi setiap pasangan. Pada umumnya wanita jarang mendapatkan orgasme karena biasanya para pria telah selesai dan merasa puas. Tidak halnya dengan wanita yang butuh waktu lebih dan memiliki perasaan yang lebih sensitif. Wanita butuh dimanja, disayang bahkan wanita juga butuh dijamah.

Sentuhan dan perhatian membuat wanita lebih merasakan cinta yang didapatkannya. Jika anda ingin memuaskan pasangan wanita, anda dapat melakukannya tanpa harus sampai muncrat. Berikut merupakan tips-tips membuat pasangan wanita anda orgasme dalam beberapa menit.

Membuat wanita orgasme dalam satu menit pertama: Mulailah dengan membelai kepalanya dan arahkan belaian dari kening menuju leher, untuk lebih merangsang usahakan telunjuk anda menyentuh belakang bagianh telinga sang wanita.

Membuat wanita orgasme dalam dua menit pertama: Cium wajahnya mulai dari kening dan telusuri secara perlahan kearah mata dan menuju hidung. Kemudian cium bibirnya dimulai dari sudut bibirnya agar sang bibir wanita penasaran dan membuat jantung wanita berdegup kencang.

Membuat wanita orgasme dalam tiga menit pertama: Gunakan lidah anda untuk melakukan rangsangan di bagian telinga dan hembuskan nafas ringan anda sesekali kedalam liang telinga.

Membuat wanita orgasme dalam empat menit pertama: Setelah menjelajahi bagian telinga, ciumlah bagian lehernya dan berikan sedikit kecupan dan lakukan jilatan mesra dengan lembut.

Membuat wanita orgasme dalam lima menit pertama: Turunkan ciuman anda ke arah bagian samping dadanya dan ekslorasi bagian samping dadanya hingga sang wanita mendesah kegelian.

Menit ke enam: Mulailah arahkan ciuman anda ke bagian payudarahnya namun jangan langsung ke putingnya. Lakukan putaran dari bagian terluar payudarah menuju ke putingnya dan lakukan bergantian, ini akan membuatnya menjadi penasaran dan meningkatkan hasratnya.

Menit ke tujuh: Mulailah jelajahi bagian perutnya dengan lidah anda dan jilat perlahan lubang pusarnya, pasangan anda akan mendapatkan rangsangan yang luar biasa.

Menit ke delapan: Sekarang gunakan lidah anda untuk menyerang bagian pahanya sambil tangan anda memainkan bulu yang berada di bagian vaginanya, hal ini dapat lebih merangsang sang wanita.

Menit ke sembilan: Lakukan rangsangan ke bagian luar vagina dengan cara menjilat bibir vagina dan tonjolan kecil yang berada dibagian bawah, itu akan membuat sang wanita bahagia dan dapat rangangan tinggi.

Menit ke sepuluh: Menit-menit terakhir masukan lidah anda ke dalam lubang vagina wanita dan jilatlah secara perlahan, selingi dengan isapan keluar dengan bibir anda dan jilat bagian atas vaginanya. Dan sampailah si wanita ke langit ketujuh tanpa melakukan ML dan sang wanita puas.

Jika hal tersebut masih dianggap belum cukup, anda tinggal melipat gandakan watunya saja. Mau dua,tiga, empat bahkan sampai lima kali.. Hanya membutuhkan kepakaan anda merespon reaksi pasangan wanita anda. Selamat mencoba. jika belum juga berhasil ganti pasangan anda ....



Bookmark and Share
This entry was posted on 04.17 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Ingin melakukan copy paste artikel pada blog ini ? Kami sangat tidak keberatan tentunya dengan syarat mencantumkan Url dari blog ini.

0 komentar: