Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
http://online klinik.blogspot.com
Online Klinik khusus untuk dewasa , jika anda belum cukup umur di larang untuk mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan blog ini segera karena blog ini berisikan tentang Dunia Malam hiburan malam, juga tentang kesehatan dan juga panti pijit plus plus nya, penyakit seks bebas atau seksualitas serta teknik bercinta yang sexual dengan tip dan triknya.

Baca Juga yang ini


>
BERCINTA merupakan aktivitas seksual yang paling menyenangkan dan selalu ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan pria. Namun selama menjalani hubungan intim, mereka pun mengharapkan adanya kejutan-kejutan di setiap ? permainan' cinta.

Menurut berita yang dilansir Askmen, dalam sebuah permainan cinta ada tiga hal yang paling disukai pria, di antaranya:

Pasangan agresif

Setiap pria selalu menginginkan pasangannya bersikap agresif dan tidak malu-malu mengungkapkan hasrat seksualnya. Bahkan, pria pun selalu mengharapkan pasangannya menjadi ?liar' saat di ranjang daripada hanya duduk manis menunggu pasangannya kreatif memberikan rangsangan.

Lokasi penuh risiko

Pria sering kali berfantasi seksual, seperti ingin berhubungan seksual bersama pasangannya di lokasi yang penuh risiko. Tak heran jika pria pun akan berusaha merealisasikannya dengan mengajak pasangannya bercinta di lokasi yang berbeda dari biasanya. Tidak lagi di kamar, tetapi di ruang tamu ataupun dapur.

Tarian erotis yang menggoda

Sebagian besar pria mengaku cepat terangsang ketika melihat aksi dari para penari erotis. Untuk itulah tak ada salahnya Anda berpenampilan layaknya penari erotis agar pasangan Anda mudah terangsang dan segera mengajak Anda berhubungan badan.


Bookmark and Share
|
This entry was posted on 23.08 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Ingin melakukan copy paste artikel pada blog ini ? Kami sangat tidak keberatan tentunya dengan syarat mencantumkan Url dari blog ini.

0 komentar: