Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
http://online klinik.blogspot.com
Online Klinik khusus untuk dewasa , jika anda belum cukup umur di larang untuk mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan blog ini segera karena blog ini berisikan tentang Dunia Malam hiburan malam, juga tentang kesehatan dan juga panti pijit plus plus nya, penyakit seks bebas atau seksualitas serta teknik bercinta yang sexual dengan tip dan triknya.

Baca Juga yang ini


Kematangan Seksual Perempuan
05.44 | Author: stesuc

>Pertambahan usia diketahui mempengaruhi kematangan seksual perempuan. Semakin bertambah usia, semakin matang. Agar tidak terkejut saat mengalaminya, pahami perkembangan kematangan seksual sesuai tahapan usia Anda.

Usia 20-an

Terkategori sebagai usia muda. Pada usia ini perempuan sangat mahir memainkan bahasa tubuh untuk memikat lawan jenis.

Tercatat sekitar 13% perempuan dari kelompok usia ini melakukan aktivitas seks setiap hari. Namun sayangnya, pada usia ini perempuan sering mengalami kesulitan orgasme saat berhubungan seksual.


Orgasme justru lebih mudah dicapai dengan cara masturbasi. Mengapa demikian ? Pada usia ini, kemampuan serta kesulitan orgasme perempuan didasari pengetahuan yang sangat minim tentang seks.
Tetapi kabar baiknya, justru pada rentang usia 20 - 29 tahun perempuan mencapai puncak kesuburan, sehingga sangat mudah memiliki momongan.

Usia 30-an

Berbahagialah perempuan yang berada di kelompok ini, karena para ahli seks mengatakan bahwa dorongan seksual perempuan mencapai puncak di usia ini. Periode ini adalah periode paling menggairahkan dan menantang untuk urusan seks.

Tak heran jika hasil penelitian The Kinsey Institute mengatakan bahwa 89% perempuan berusia 30-an mengaku sering bahkan sangat mudah mengalami orgasme saat bercinta.

Seks yang teratur pada usia ini dapat meningkatkan kadar hormon esterogen sehingga perempuan akan merasa lebih bugar dan sehat.

Usia 40-an

Berdasarkan penelitian, diketahui bahwa sensitivitas area genital perempuan di usia 40-an mulai berkurang. Fakta ini menyebabkan perempuan di usia 40-an lebih mementingkan kualitas saat berhubungan seksual dibandingkan kuantitas.

Sisi baiknya, pada usia 40-an perempuan justru merasakan masa yang paling menyenangkan dalam urusan bercinta dengan pasangan.

Hal ini terjadi karena perempuan sudah lebih memahami keinginan diri sendiri dan pasangan. Maka tak heran jika di usia ini perempuan sangat mudah mengalami multiorgasme .Apakah anda salah satu dari uraian diatas. Berikan pendapat nya..

Bookmark and Share
This entry was posted on 05.44 and is filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Ingin melakukan copy paste artikel pada blog ini ? Kami sangat tidak keberatan tentunya dengan syarat mencantumkan Url dari blog ini.

0 komentar: