Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
http://online klinik.blogspot.com
Online Klinik khusus untuk dewasa , jika anda belum cukup umur di larang untuk mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan blog ini segera karena blog ini berisikan tentang Dunia Malam hiburan malam, juga tentang kesehatan dan juga panti pijit plus plus nya, penyakit seks bebas atau seksualitas serta teknik bercinta yang sexual dengan tip dan triknya.

Baca Juga yang ini


> Banyak pemikiran bahwa kebanyakan wanita tidak merasakan orgasme. Tapi jangan jadikan pasangan Anda menjadi salah satu dari mereka. Pelajarilah cara memberikan mereka kenikmatan seksual dan orgasme untuk menjadikan hubungan Anda menjadi lebih menyenangkan.

Sebelumnya, wanita memang terkenal malu dan tidak terbuka dengan apa yang mereka inginkan di tempat tidur. Ada juga wanita yang tidak merasakan orgasme sebenarnya namun hal itu tidak mengganggu mereka dan pasangan.
Tapi sekarang, wanita lebih terbuka dengan apa yang mereka inginkan. Mereka juga mengharapkan klimaks sejati saat bercinta. Jika Anda merasa pasangan Anda tidak puas selama bercinta dan Anda ingin memberikannya kenikmatan dan orgasme, maka Anda perlu mencari tahu cara membuatnya puas di atas tempat tidur.

Ketidakpuasan seksual bisa mengakibatkan masalah dalam hubungan seperti perpisahan bahkan perceraian. Cari tahu bagaimana cara memberikan kepuasan seksual padanya dan buatlah hubungan Anda menjadi lebih kuat dan pasangan Anda lebih bahagia.

Ada beberapa teknik dan keahlian yang harus Anda pelajari untuk membuat seks menjadi lebih menantang dan menyenangkan untuk memberi pasangan Anda kepuasan. Inilah beberapa tipsnya.

Usahakan lebih berani untuk mencoba posisi bercinta yang lain. Pasangan mungkin merasa bosan dan susah mendapatkan orgasme jika Anda hanya menggunakan posisi bercinta yang sama setiap saat. Cobalah posisi bercinta lainnya untuk mendapatkan orgasme dan memberinya kepuasan seksual.

Posisi bercinta lainnya seperti posisi misionaris di mana tungkainya ada di pundak Anda, penetrasi dengan posisi yang jarang dilakukan, atau woman on top akan membuat Anda bisa memberi stimulasi pada G-spot yang merupakan area paling sensitif wanita. Hal itu akan membuatnya mampu ejakulasi dan meraih orgasme.

Atau berilah dia kenikmatan seksual dan orgasme melalui seks oral. Wanita tidak hanya bisa mendapatkan orgasme melalui penetrasi saja. Wanita bisa mendapatkan multiple orgasm dan Anda bisa memberikan kenikmatan seksual melalui seks oral. Gunakan bibir dan lidah Anda untuk memberi stimulasi dan menekan bagian paling sensitifnya. Bawa pasangan Anda ke awang-awang kepuasan orgasme. Atau anda mempunyai pandangan yang berbeda. Kirimkan komentar di sini...

Bookmark and Share
This entry was posted on 04.23 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Ingin melakukan copy paste artikel pada blog ini ? Kami sangat tidak keberatan tentunya dengan syarat mencantumkan Url dari blog ini.

2 komentar:

On 1 September 2008 07.28 , Anonymous mengatakan...

Sudah semakin berani gambarnya om. Posting yang lebih hot-hot-hot

 
On 1 September 2008 21.48 , Hot Page mengatakan...

Lumayanlah, disebabkan bulan puasa gambar sedikit vulgar dikurangi , kok anda tau saya Om padahal saya tante tante lho.. he he