Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
http://online klinik.blogspot.com
Online Klinik khusus untuk dewasa , jika anda belum cukup umur di larang untuk mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan blog ini segera karena blog ini berisikan tentang Dunia Malam hiburan malam, juga tentang kesehatan dan juga panti pijit plus plus nya, penyakit seks bebas atau seksualitas serta teknik bercinta yang sexual dengan tip dan triknya.

Baca Juga yang ini


Gaya Putar Bikin Anda Bergetar
18.59 | Author: stesuc

>Seperti halnya posisi lelaki, maka posisi perempuan diatas juga menjadi salah satu posisi favorit banyak pasangan. Terutama bagi mereka yang menginginkan perempuan mencapai kepuasan lebih cepat. Karena posisi ini bisa mempercepat penetrasi bagi perempuan dan pada posisi ini juga membuat perempuan lebih aktif mengarahkan penis pasangannya ke bagian vaginanya yang paling sensitif.
Dengan posisi seks perempuan diatas juga dapat dilakukan berbagai variasi. Salah satunya adalah posisi perempuan yang melakukan putaran. Putaran memang sangat dianjurkan dalah berhubungan seks karena dapat menimbulkan getaran kenikmatan yang berbeda dan lebih bervariasi rasanya.

Untuk melakukan teknik ini memang diperlukan latihan untuk menjaga agar penis tidak terlepas atau tercabut dari liang vagina saat melakukan gerakan ini. Lakukan latihan ini saat sedang berhubungan intim, lakukan hingga bisa dan sempurna.

Untuk melatih posisi ini pertama yang harus dilakukan adalah perempuan duduk diatas tubuh lelaki dengan saling berhadapan muka dan memasukan penis pasanganya ke liang vaginanya dengan perlahan-lahan, pastikan saat penetrasi tersebut anda dan pasangan sudah terlebih dulu melakukan pemanasan agar sudah terjadi "pelicinan" pada liang vagina sehingga memudahkan dapat hubungan intim tersebut. Kemudian setelah penis masuk lakukan gerakan memutar dengan tiga gerakan, kiri kanan atau memutar penuh. Ingatlah untuk saling berpegangan.

Posisi putaran ini seperti tengah bermain ayunan, maka perempuan duduk diatas tubuh lelaki seperti bermain ayunan dan akhirnya posisi perempuan membelakangi lelaki pasangannya.

Posisi seperti ini sangat mengguntungkan bagi perempuan karena ia dapat bereksplorasi dengan gerakannya yang tentu pada posisi ini harus lebih aktif dibandingkan lelaki, dengan mengkontraksikan otot vagina dan dapat mengatur gerakan agar penis lelaki bisa mengesek titik G-Spot nya pasangan. Ayo putar terus..deh



Bookmark and Share
This entry was posted on 18.59 and is filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Ingin melakukan copy paste artikel pada blog ini ? Kami sangat tidak keberatan tentunya dengan syarat mencantumkan Url dari blog ini.

1 komentar:

On 31 Oktober 2008 pukul 23.02 , Anonim mengatakan...

yah enak donk diputar putar kayak baling baling. aku juga mau tuh diputar. he he