Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
http://online klinik.blogspot.com
Online Klinik khusus untuk dewasa , jika anda belum cukup umur di larang untuk mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan blog ini segera karena blog ini berisikan tentang Dunia Malam hiburan malam, juga tentang kesehatan dan juga panti pijit plus plus nya, penyakit seks bebas atau seksualitas serta teknik bercinta yang sexual dengan tip dan triknya.

Baca Juga yang ini


>

Wanita memang lebih sulit mencapai Orgasme dibandingkan pria. Tidak ada hubungan antara berat badan dengan mudah tidaknya wanita mencapai orgasme. Ada wanita kurus mudah orgasme tetapi ada juga yang sulit.

Mudah tidaknya wanita orgasme ditentukan pasangan itu sendiri. Diperlukan teknik tertentu agar wanita mudah mendapatkannya. Bercumbulah yang cukup sebelum bercinta.Jangan malu minta suami untuk memberikan sentuhan pada daerah sensitif Anda. Jika Anda sudah terangsang hebat, beritahukan suami untuk mulai bercinta. Selama bercinta Anda harus aktif bergerak dan konsentrasi.Gerakan berakan yang anda arahkan sendiri mampu meningkatkan rangsangan.Kemampuan suami anda juga harus baik. Artinya, ereksinya bagus dan tidak ejakulasi dini. Anda sudah terangsang tetapi suami anda ejakulasi dini tentu anda tidak akan bisa orgasme. Sehabis Bercinta sebahagian sperma memang akan keluar kembali. Itu normal. Jumlah sperma ratusan juta. Kalaupun ada yang keluar kembali tetapi tetap ada sebagian yang berhasil masuk sehingga akan terjadi pembuahan jika di dalam ada sel telur. Jadi yang membuat Anda belum Hamil bukan masalah itu mungkin penyebab lain. Oleh Dr NL Tobing

Bookmark and Share
This entry was posted on 00.18 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Ingin melakukan copy paste artikel pada blog ini ? Kami sangat tidak keberatan tentunya dengan syarat mencantumkan Url dari blog ini.