Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
http://online klinik.blogspot.com
Online Klinik khusus untuk dewasa , jika anda belum cukup umur di larang untuk mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan blog ini segera karena blog ini berisikan tentang Dunia Malam hiburan malam, juga tentang kesehatan dan juga panti pijit plus plus nya, penyakit seks bebas atau seksualitas serta teknik bercinta yang sexual dengan tip dan triknya.

Baca Juga yang ini


>Gabung dan lihat iklan dapat Rupiah

Kita tidak bisa mengelak lagi, bahwa perkembangan teknologi yang terjadi akhir-akhir ini telah mengubah cara pandang dan berfikir kita menjadi lebih kritis dan flexible. Kemudahan yang ditawarkan dengan adanya perkembangan ini, telah mengubah pola hidup masyarakat menjadi lebih dinamis. Tidak hanya dalam hidup bermasyarakat, dalam kehidupan perekonomian pun semuanya telah berubah.

Jika dulu kakek nenek kita membeli banyak tanah maupun menimbun emas dalam watu yang lama untuk berinvestasi, tentu saja cara ini sekarang sudah ketinggalan zaman. Banyak cara-cara investasi yang lebih mudah dan menghasilkan banyak uang dalam waktu yang singkat. Salah satu caranya adalah dengan menginvestasikan uang melalui klikrupiah.com. Untuk mulai berinvestasi, kita tidak perlu mengeluarkan modal, alias nol rupiah disertai kerja keras dan kesabaran.
Klikrupiah.com merupakan PTC asli Indonesia yang akan membayar anda dengan hanya melakukan klik site selama 31 detik saja .Dan anda boleh klik iklan sendiri. Anda bisa menambah pemasukan dengan cara mengajak teman anda untuk ikut meng-klik iklan dengan menggunakan referral yang anda berikan. Untuk mendapatkan pendapatan yang lebih signifikan, anda bisa upgrade ke premium member dan dapatkan penawaran menarik dari program ini. Pokoknya dijamin tidak ada ruginya deh. Segera bergabung bersama kami, karena pemasang iklan membutuhkan anda sebagai pengunjung websitenya.

Berapa yang saya dapatkan ? Anda akan mendapatkan Rp. 100,00 setiap kali melakukan klik website pengiklan. Pendapatan anda akan bertambah jika anda memiliki referral, dimana setiap klik dari referral akan dihargai sebesar Rp. 50,00. Jika anda upgrade ke member premium, anda akan mendapat fasilitas tambahan, selain jumlah iklan yang bertambah, juga nilai klik anda menjadi Rp. 150,00 dan klik referral anda menjadi Rp. 100,00. Berikut contoh perhitungan matematisnya :

Jika kita klik iklan 10 kali sehari, maka : 10 x 100 = 1000
50 refferal melakukan klik 10 kali sehari : 50 x 50 x 10 = 25000
Pendapatan kita sehari : 1000 + 25000 = 26000
Pendapatan kita per bulan : 26000 x 30 = 780.000
Pendapatan kita setahun : 780.000 x 12 = 9.360.000
Perhitungan diatas adalah jika kita masih menjadi member bisaa. Jika kita menjadi member premium, pendapatan kita tentu melonjak tajam :

Jika kita klik iklan 10 kali sehari, maka : 10 x 150 = 1500
50 refferal melakukan klik 10 kali sehari : 50 x 100 x 10 = 50000
Pendapatan kita sehari : 1500 + 50000 = 51500
Pendapatan kita per bulan : 51500 x 30 = 1545000
Pendapatan kita setahun : 1545000 x 12 = 18540000
Hampir dua kali lipat dari pendapatan member biasa bukan ?

Jadi jangan ragu bagi anda yang ingin bergabung dan atau ingin upgrade keanggotaan akun premium.

Untuk mendaftar dan mendapatkan rupiah akan mengalir ke rekening Anda Tekan DISINI saja
Dan untuk panduan mendapatkan panduan gratis berupa Ebaookrupiah.com DISINI juga.Ingin menampilkan Iklan klikrupiah untuk berpromosi di blogmu klik pada button dibawah ini dan gantilah usernamemu.




The button image will displayed on your site like this




Gabung dan lihat iklan dapat Rupiah


Bookmark and Share
This entry was posted on 23.05 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Ingin melakukan copy paste artikel pada blog ini ? Kami sangat tidak keberatan tentunya dengan syarat mencantumkan Url dari blog ini.

4 komentar:

On 5 Desember 2008 pukul 08.07 , Anonim mengatakan...

saya dah ikut bos...
o ya bos bisa tukaran link n saya juga mau tanya gmn caranya buat widget kirim artikel?
saya masih pemula jadi blm tao bos...
tolong bantuannya...
email saya erwan05_ukt@yahoo.co.id
thanks....

 
On 7 Desember 2008 pukul 01.18 , Anonim mengatakan...

ini yang saya tunggu-tunggu.tq bos udah atas infonya .end so pasti saya daftar deh. saya akan infokan juga dengan teman2 yang lain. paling bisa untuk bayar internetan gue.Eh ngomong ngomong ini blog ini tentang tutorial atau blog dewasa.. sorry he he he udah tukar job ya

 
On 3 Februari 2009 pukul 18.32 , Anonim mengatakan...

iya, da daftar mas... hohoho...
berarti kamu da kaya banget nah??

 
On 4 Februari 2009 pukul 08.22 , Anonim mengatakan...

kaya itu relatif Rina, Ada orang yang beranggapan dengan harta dia punya sudah di anggap orang kaya. dan sebagian orang walaupun serba berkecukupan masih merasa belum punya apa2. Walaupun begitu saya berusaha untuk mencapai cita2 mendapatkan uang melalui internet ini. Semoga apa yang saya cita2 dapat terwujud dengan dukungan semua pihak Salah satunya yang yang ikuti adalah google adsense. Mau gabung ?