Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
http://online klinik.blogspot.com
Online Klinik khusus untuk dewasa , jika anda belum cukup umur di larang untuk mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan blog ini segera karena blog ini berisikan tentang Dunia Malam hiburan malam, juga tentang kesehatan dan juga panti pijit plus plus nya, penyakit seks bebas atau seksualitas serta teknik bercinta yang sexual dengan tip dan triknya.

Baca Juga yang ini


>Kebanyakan laki-laki adalah makluk yang penuh misteri. Itu sebabnya perempuan sulit mengerti apa keinginan pria. Banyak wanita merasa dibuat kesal dengan sikap kaum pria, karena sulit dimengerti.Begitu pula dalam hal seks juga seperti itu. Kaum pria banyak menyimpan rahasia seksualitas dan keperkasaan mereka. Padahal di dalam hati mereka ingin sekali memberitahukan Anda. Tetapi, seperti yang sudah-sudah para pria selalu mengalami kesulitan untuk berkata-kata.Ingin tahu rahasia seks dan keperkasaan kaum pria ? Berikut jawabannya

Malam Pertama

Selama ini anda selalu berfikir wanita gugup pada malam pertama, sesungguhnya pria pun mengalami hal yang sama. Bukan hanya gugup yang mereka rasakan, tetapi ketakutan.

Ketakutan yang mereka rasakan berbeda dengan wanita, ketakutan mereka adalah seputar kepuasan. Apakah ia dapat memberikan kepuasan pada pasangannya di malam pertamanya.

Suka Berpura-pura
Pria juga suka berpura-pura dalam hal orgasme. Terutama di saat ia memakai kondom, karena anda tidak akan tahu kapan mereka mengalami ejakulasi atau tidak.

Foreplay

Pada prinsipnya laki-laki menyukai bercinta langsung pada intinya. Tentunya hal ini kurang memberikan kepuasan pada anda. Tetapi tidak semua laki-laki seperti itu, ternyata masih ada yang menyukai foreplay. Semakin pria mengerti wanita, ia akan semakin sadar bahwa foreplay sangatlah disukai para wanita.

Ereksi

Bingung mengapa pria ereksi pada saat mereka tidur ? Itu terjadi karena mereka dalam keadaan tidak stres. Jadi jika anda ingin membuat pasangan menginginkan anda, sebenarnya anda tidak perlu terlalu keras. Buatlah dirinya nyaman. Pijatan-pijatan kecil lebih ampuh dibandingkan striptis..

Ukuran Penting ?

Walaupun wanita sering memperbicangkan ukuran, pria pun diam-diam juga mempermasalahkan hal ini. Sebenarnya alat kelamin pria yang kecil dapat memanjang ketika ereksi. Sedangkan untuk yang besar tidak bisa memanjang.

Untuk itu, yakinkan pada pasangan anda bahwa ukuran tidaklah penting, yang terpenting adalah bagaimana ia membuat anda mencapai kepuasan.

Katakanlah Apa yang Anda Inginkan
Ketika pria merasa ketakutan dalam kepuasan, sebaiknya anda mengatakan apa yang anda inginkan dalam hal bercinta sehingga pasangan anda bisa mengetahui apa yang anda inginkan. Itu akan membuat anda dan pasangan merasa lebih nyaman dan sama-sama merasakan kepuasan.

Bookmark and Share
This entry was posted on 09.52 and is filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Ingin melakukan copy paste artikel pada blog ini ? Kami sangat tidak keberatan tentunya dengan syarat mencantumkan Url dari blog ini.

0 komentar: