Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
http://online klinik.blogspot.com
Online Klinik khusus untuk dewasa , jika anda belum cukup umur di larang untuk mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan blog ini segera karena blog ini berisikan tentang Dunia Malam hiburan malam, juga tentang kesehatan dan juga panti pijit plus plus nya, penyakit seks bebas atau seksualitas serta teknik bercinta yang sexual dengan tip dan triknya.

Baca Juga yang ini


Ukuran kondom
07.19 | Author: stesuc

> Dikenal secara luas, ada mitos tentang "Asia" (kecil) dan "Eropa" (besar) kondom. Jika ini adalah benar dan kami percaya di berbagai negara memiliki fitur fisiologis yang berbeda, maka harus terbesar yang dihasilkan di Afrika dan Asia (negara-negara Arab). Semua kondom diproduksi oleh standar umum. Ukuran mereka bervariasi hanya dengan permintaan pelanggan, bukan dari negara produksi

Sebagian besar bagian dari kondom yang dihasilkan di daerah yang dekat dengan sumber bahan baku - selatan-timur Asia (Malaysia, Indonesia, Korea, Vietnam, Cina, India, dll). Bahkan jika ada disebutkan beberapa negara Eropa pada sebuah paket, bukan berarti mereka yang diproduksi di Eropa. Sebagian besar bagian dari Eropa kondom telah produsen pabrik di Asia Selatan-timur atau mereka hanya membeli dari mereka dan tidak ada pabrik pengepakan di Eropa.

Ukuran kondom yang tergantung dari standar yang digunakan dalam produksi. Tergantung dari diameter mereka dibagi dalam 3 kelompok: 31 mm, 33 mm dan 35 mm; dari wideness, dengan diperbolehkan pembelokan dari ½ dari milimeter, mereka dibagi dalam 3 diapasons: 48-50 mm, 51-53 mm dan 54 -56 Mm.
Di Eropah dan Amerika Utara yang paling populer adalah ukuran 2 kondom, di Asia - 1 ukuran, tetapi ukuran 3 kondom sangat jarang ditemukan.

Biasanya panjang kondom adalah 18-20 cm, namun kebanyakan sudah diatur oleh standar-standar yang khusus merujuk kondom.Tetapi dalam semua kasus, Anda harus tahu bahwa ukuran kondom tergantung dari kekenyalan.

Ketebalan kondom

Meskipun ketebalan kondom tidak membuat perbedaan, pentingnya dalam praktek kebanyakan adalah subyektif. Misalnya - Innotex, satu mungkin menyangka mereka sudah terlalu tebal, untuk mereka lain mungkin terlihat terlalu tebal. Ketebalan kondom adalah penting untuk laki-laki maupun perempuan untuk - kondom yang tipis ini, akan semakin baik wanita merasa kehangatan penis manusia, dan manusia akan lebih baik merasakan gesekan.

Jenis kondom

Kondom yang dihasilkan dari alam banyak akhir-akhir (air pohon karet). Kondom adalah orang yang melindungi Anda dari infecting dengan STD dan kehamilan yang tidak diinginkan. Sangat kecil jumlah mereka yang dihasilkan dari alam dan kulit membranes (intestines, dll), karena sangat mahal dan sering tidak memberikan keselamatan yang diperlukan. Sebagai percobaan ada pihak yang dihasilkan kecil dari kondom buatan Polymers. Jadi, setelah kondom terdiri dari lebih dari 92% alam lateks dan sisanya adalah tambahan (vulcanizors, stabilizers) yang diperlukan untuk memberikan kualitas kondom (daya tahan, kekenyalan).


Bookmark and Share
This entry was posted on 07.19 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Ingin melakukan copy paste artikel pada blog ini ? Kami sangat tidak keberatan tentunya dengan syarat mencantumkan Url dari blog ini.

0 komentar: