Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
http://online klinik.blogspot.com
Online Klinik khusus untuk dewasa , jika anda belum cukup umur di larang untuk mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan blog ini segera karena blog ini berisikan tentang Dunia Malam hiburan malam, juga tentang kesehatan dan juga panti pijit plus plus nya, penyakit seks bebas atau seksualitas serta teknik bercinta yang sexual dengan tip dan triknya.

Baca Juga yang ini


Berikan Pijatan Seksual di Payudara
04.08 | Author: stesuc

>

CynthiaraAlona20 Tiap perempuan memiliki bentuk tubuh berbeda. Namun ada satu bagian yang sama secara universal, yaitu payudara. Tapi tahukah Anda ternyata banyak pria yang tidak tahu bagaimana semestinya memperlakukan payudara wanita.

Kebanyakan dari pria yang menyentuh payudara perempuan hanya untuk meremas, menyentuh atau bahkan menggigit mereka. Cobalah sekali-kali memberikan pijatan nikmat untuk payudara pasangan Anda.

Selama proses pemijatan ini berlangsung, tentu Anda bersama pasangan harus menanggalkan busana. Mintalah si perempuan untuk duduk, dan Anda duduk tepat di belakangnya.

Tubuh Anda dan pasangan harus dilumuri minyak pijat. Mintalah ia untuk menyandar atau mengistirahatkan tubuh ke tubuh anda. Anda bisa bengkokkan kaki anda untuk menahan berat badan berdua.

Sekarang, dari belakang, sentuhlah payudaranya dengan lembut. Lakukan gerakan melingkar di payudara dengan tangan Anda secara lembut.

Anda juga bisa menggaruk bagian samping payudara dengan lembut. Pastikan kuku Anda pendek dan bersih. Gunakan jari tengah Anda untuk memberikan gerakan pijat melingkar pada putingnya hingga keras.

Kemudian ganti gerakan jari, dengan keseluruhan tangan Anda yang meraup payudara. Lakukan dengan gerakan melingkar. Gerakan ini disebut dengan The Ray Stubbs Technique dari seorang ahli pijat di California.

Selanjutnya mintalah pasangan Anda untuk berbaring, dan letakkan tangan Anda di atas dadanya. Lakukan pijatan ke atas hingga ke dagu selama enam menit.

Pastikan tangan Anda sudah dioles minyak. Pijatlah dari bagian ujung payudara hingga dasar payudara. Ikuti dengan gerakan melingkar, dari lingkaran besar hingga mengecil terus ke puting. Kemudian dengan lembut, remaslah puting secara perlahan.

Pada saat ia tidak bisa lagi menahan pijatan Anda, dengan ditandai semakin kerasnya puting payudara, maka berhentilah memijat.

Bookmark and Share
|
This entry was posted on 04.08 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Ingin melakukan copy paste artikel pada blog ini ? Kami sangat tidak keberatan tentunya dengan syarat mencantumkan Url dari blog ini.

2 komentar:

On 9 Januari 2009 08.43 , Anonymous mengatakan...

wah ini pasti aku coba, habis artikelnya muantap banget. Aku suka ini..Emang kebanyakan payudara wanita hanya diremas remas, aku pingin juga nich.

 
On 11 Januari 2009 17.57 , Anonymous mengatakan...

Om payudara sopo iki, yahut abis