Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
http://online klinik.blogspot.com
Online Klinik khusus untuk dewasa , jika anda belum cukup umur di larang untuk mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan blog ini segera karena blog ini berisikan tentang Dunia Malam hiburan malam, juga tentang kesehatan dan juga panti pijit plus plus nya, penyakit seks bebas atau seksualitas serta teknik bercinta yang sexual dengan tip dan triknya.

Baca Juga yang ini


>Wanita dianggap sebagai makhluk yang penuh dengan keindahan, yang tercipta untuk melengkapi kehidupan lelaki. Tentu saja, tak semua kaum hawa diciptakan dengan kondisi fisik yang sama. Namun pada dasarnya, apa yang melekat pada diri mereka, selalu mencitrakan nuansa kelemah lembutan, keanggunan, keindahan dan yang pasti, kecantikan.
Namun demikian, tak ada manusia yang tercipta dengan begitu sempurnanya. Dengan kelebihan-kelebihan yang dimilikinya, di sisi lain, pastilah ada kekurangan yang dipunyainya. Hal itu terjadi pada pria maupun wanita.

Nah, marilah kita memfokuskan pembahasan kita untuk hal seksualitas, khususnya kaum hawa, yakni tentang bagian-bagian sensitif tubuh mereka, yang mungkin perlu diketahui oleh pria, terutama yang menjadi pasangannya. Dan hal ini bisa diketahui oleh pria salah satunya dari warna kulit pasangan mereka.

Pemahaman masing-masing pasangan tentu saja sangat dibutuhkan untuk menjaga keharmonisan hubungan dan juga untuk urusan di atas ranjang. Dan menurut salah satu kitab Jawa, seorang pria jika ingin memberikan kepuasan seks pada pasangannya, terlebih dahulu harus mengetahui bagian-bagian khusus yang paling sensitif dari tubuh istrinya.

Jika hal tersebut sudah diketahui, maka dalam berhubungan seks akan lebih mudah baginya untuk memberikan kepuasan birahi dan kenikmatan maksimal pada istrinya.

Seperti telah diterangkan di atas bahwa wanita diciptakan dalam berbagai macam warna kulit yang berbeda. Dan bagi seorang wanita, warna kulit bisa memberitahukan bagian tubuh mana dari mereka yang paling peka dan sensitif. Berikut ini bagian-bagian tubuh paling sensitif wanita berdasarkan warna kulitnya, menurut salah satu kitab Jawa tersebut.


Wanita Berkulit Putih

Wanita berkulit putih memiliki bagian sensitif pada seluruh tubuhnya dan kalau diraba akan memberikan 'nilai plus' padanya. Namun demikian, ada bagian-bagian tertentu yang paling sensitif, yaitu pada bagian batang paha bagian dalam sampai pangkalnya, kedua payudaranya, serta bibirnya.

So, bagi Anda kaum pria yang memiliki istri dengan jenis kulit ini dan ingin mengawali aktivitas di atas ranjang, mulailah warming up Anda dengan mencium bibirnya, kemudian teruslah ke bawah dan rabalah kedua buah dadanya, serta rabalah bagian pahanya sebelah dalam, dengan rabaan yang lembut dan gentle tentunya.

Wanita Berkulit Kuning

Wanita berkulit kuning memiliki sensitivitas di bagian batang lehernya, daerah belahan payudara hingga perut bagain bawah dan punggungnya. Jadi, untuk memulai permainan seks, sebaiknya para pria memulainya dengan menciumi batang lehernya, terutama pada bagian bawah dagu dan tengkuk. Kemudian berpindahlah ke belahan buah dadanya (bukan buah dadanya), lalu ke arah perut.

Rasakan getaran pasangan Anda saat anda menciumi daerah sekitar perutnya hingga daerah anak rambut di daerah vaginanya. Bisa dipastikan, bahwa pasangan Anda akan sangat menyukainya.

Wanita Berkulit Kemerahan

Seperti halnya wanita berkulit putih, wanita yang memiliki warna kulit kemerahan akan bergejolak birahinya jika dirangsang pada bagian payudara dan paha bagian dalamnya. 'Kelebihan' lain dari wanita berkulit kemerahan yakni mereka sangat sensitif bila disentuh bagian pantatnya.

Dan saat mengawali aktivitas seks dengan mereka, mulailah dari kakinya. Sentuhlah kakinya dan ciumilah kecil, kemudian naikkan tangan Anda menuju kedua pahanya. Saat Anda menciumi bagian pahanya, jangan lupa untuk meremas pantatnya. Hal itu akan memberikan sensasi lebih pada mereka, yang tentunya akan meningkatkan gairah untuk bercinta pula.

Wanita Berkulit Hitam Manis

Sensitivitas wanita berkulit hitam manis hanya berpusat di daerah sekitar kemaluannya. Jika istri Anda berkulit hitam manis, maka Anda harus pandai bermain-main di daerah ini, saat melakukan pemanasan sebelum bercinta. Anda bisa mempergunakan jari-jari Anda, bibir ataupun lidah Anda.


Dari penjelasan di atas, pada dasarnya daerah sensitif sebagian besar wanita memang hampir sama. Bahkan sebenarnya, wanita lebih senang jika seluruh bagian tubuhnya diraba ataupun diciumi saat pasangannya melakukan pemanasan sebelum bercinta.

Namun demikian, masing-masing wanita tentulah memiliki bagian paling sensitif di antara bagian-bagian sensitif pada tubuhnya, sehingga tak ada salahnya jika kaum pria memahami hal itu, untuk menciptakan hubungan seks yang berkualitas dan harmonis.

Selain itu, yang tak kalah pentingnya adalah rasa cinta, keselarasan hati dan pemahaman non fisik, yang juga menjadi hal penentu dalam kebahagiaan pasangan, dalam segala aktivitas mereka.

Bookmark and Share
This entry was posted on 07.38 and is filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Ingin melakukan copy paste artikel pada blog ini ? Kami sangat tidak keberatan tentunya dengan syarat mencantumkan Url dari blog ini.

1 komentar:

On 16 Januari 2009 pukul 03.28 , Anonim mengatakan...

ah masa, kayak gitu