Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
http://online klinik.blogspot.com
Online Klinik khusus untuk dewasa , jika anda belum cukup umur di larang untuk mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan blog ini segera karena blog ini berisikan tentang Dunia Malam hiburan malam, juga tentang kesehatan dan juga panti pijit plus plus nya, penyakit seks bebas atau seksualitas serta teknik bercinta yang sexual dengan tip dan triknya.

Baca Juga yang ini


>Lebih membangkitkan nafsu sex suami sangatlah mudah, hanya perlu beberapa perubahan cara yang selama ini mungkin belum anda (sebagai istri) lakukan.

Seks Bukanlah harga mati yang digaris bawahi dengan kata HARUS. Tanamkan dalam pikiran anda kalau seks adalah sebagian dari hari hari yang anda jadikan aktivitas yang menyenangkan dan menggairahkan. Lain lagi kalo memang si istri maunya tiap hari… malah bukan “sebagian dari hari hari” pake kalimat “jam wajib tiap hari” betul gak…?

Obrolan Sebelum turun lapangan
Biasanya dalam berhubungan seksual sepasang suami istri melakukan pemanasan, rangsangan atau biasa disebut Foreplay, tapi sebelum foreplay masih sebaiknya anda anda memulai dengan obrolan obrolan ringan dan JANGAN OBROLAN SERIUS, sedikit demi sedikit selingi obrolan dengan rabaan yang diawali dari bagian tubuh paling luar misalnya lengan, perut paha suami, diam sejenak lanjutkan rabaan anda ke bagian yang lebih sensitif tanpa memutus obrolan, kalau ada temen temen mengatakan ini juga dalam bagian foreplay bener juga sih aku sendiri tidak tau ini foreplay atau bukan….he he he, rabaan kemudian dilanjutkan ke bagian Mr. P tapi cukup di usap atau diraba saja, jangan sembrono langsung dikocok, ntar malah keluar duluan…?

Posisi Seks Yang Mengejutkan Suami
Sudah pada paham semua kan kalo posisi seks itu macem macem, dari yang lurus sampai yang nekuk nekuk tidak ketemu bentuknya… boleh aja….
Coba malam ini lakukan salah satu posisi dengan diselingi kalimat yang memanjakan suami, misalnya saja “Mas, malam ini aku ingin berada di atas, sangat nikmat rasanya jika Mr. P kamu ketika berdiri tegak pelan pelan tenggelam ke dalam Mr. V ku, lagian malam ini aku yang akan melayanimu dan kamu tinggal terlentang merasakan gesekan gesekannya” mmmm kalo istri istri kita bisa berbuat demikian… dunia rasanya bukan lagi luas, tapi ada dua dunia.. gimana suami suami…. Setujuuuu?

Utarakan Apa Yang Anda Mau
Jujur aja sama suami gak usah malu malu apa yang anda inginkan dari suami anda, katakan daerah mana dari tubuh anda yang ingin disentuh baik sentuhan bibir atau tangan suami, permintaan ini bisa anda utarakan sebelum atau ketika “bertempur”, jika sentuhan tangan yang anda inginkan, bimbing tangan suami ke daerah yang anda inginkan atau jika sentuhan bibir yang anda pinta, tuntun/tarik wajah suami ke mana daerah yang anda minta katakan dengan dengan lembut dengan sedikit berbisik atau teriak teriak gak masalah asal ada jaminan tetangga atau anak anda tidak dengar.
Dengan sikap anda yang demikian bisa menimbulkan rangsangan kuat pada suami karena dirinya merasa dibutuhkan dan sebaliknya si suami akan lebih berkeinginan untuk memuaskan istri, enakkan…?

Jangan Redam Keinginan Anda Untuk Mengeluarkan Suara Desahan
Dengan mengekspresikan desahan erangan atau jeritan jeritan kecil dijamin bisa mendongkrak gairah si suami, karena dengan “suara tanpa kata” menunjukkan kalau anda benar benar terangsang dan tenggelam dalam menikmati pertempuran dan nikmatnya Mr. P suami, boleh juga diselingi dengan gigitan gigitan kecil untuk melepaskan segala kenikmatan yang yang anda rasakan dari permainanini.
INGAT!! Gigitnya jangan keras keras ya…?!


Bookmark and Share
This entry was posted on 03.57 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Ingin melakukan copy paste artikel pada blog ini ? Kami sangat tidak keberatan tentunya dengan syarat mencantumkan Url dari blog ini.

1 komentar:

On 23 April 2009 22.02 , Reynaldo mengatakan...

Boleh juga dicobain