Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
http://online klinik.blogspot.com
Online Klinik khusus untuk dewasa , jika anda belum cukup umur di larang untuk mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan blog ini segera karena blog ini berisikan tentang Dunia Malam hiburan malam, juga tentang kesehatan dan juga panti pijit plus plus nya, penyakit seks bebas atau seksualitas serta teknik bercinta yang sexual dengan tip dan triknya.

Baca Juga yang ini


>Lebih membangkitkan nafsu sex suami sangatlah mudah, hanya perlu beberapa perubahan cara yang selama ini mungkin belum anda (sebagai istri) lakukan.

Seks Bukanlah harga mati yang digaris bawahi dengan kata HARUS. Tanamkan dalam pikiran anda kalau seks adalah sebagian dari hari hari yang anda jadikan aktivitas yang menyenangkan dan menggairahkan. Lain lagi kalo memang si istri maunya tiap hari… malah bukan “sebagian dari hari hari” pake kalimat “jam wajib tiap hari” betul gak…?

Obrolan Sebelum turun lapangan
Biasanya dalam berhubungan seksual sepasang suami istri melakukan pemanasan, rangsangan atau biasa disebut Foreplay, tapi sebelum foreplay masih sebaiknya anda anda memulai dengan obrolan obrolan ringan dan JANGAN OBROLAN SERIUS, sedikit demi sedikit selingi obrolan dengan rabaan yang diawali dari bagian tubuh paling luar misalnya lengan, perut paha suami, diam sejenak lanjutkan rabaan anda ke bagian yang lebih sensitif tanpa memutus obrolan, kalau ada temen temen mengatakan ini juga dalam bagian foreplay bener juga sih aku sendiri tidak tau ini foreplay atau bukan….he he he, rabaan kemudian dilanjutkan ke bagian Mr. P tapi cukup di usap atau diraba saja, jangan sembrono langsung dikocok, ntar malah keluar duluan…?

Posisi Seks Yang Mengejutkan Suami
Sudah pada paham semua kan kalo posisi seks itu macem macem, dari yang lurus sampai yang nekuk nekuk tidak ketemu bentuknya… boleh aja….
Coba malam ini lakukan salah satu posisi dengan diselingi kalimat yang memanjakan suami, misalnya saja “Mas, malam ini aku ingin berada di atas, sangat nikmat rasanya jika Mr. P kamu ketika berdiri tegak pelan pelan tenggelam ke dalam Mr. V ku, lagian malam ini aku yang akan melayanimu dan kamu tinggal terlentang merasakan gesekan gesekannya” mmmm kalo istri istri kita bisa berbuat demikian… dunia rasanya bukan lagi luas, tapi ada dua dunia.. gimana suami suami…. Setujuuuu?

Utarakan Apa Yang Anda Mau
Jujur aja sama suami gak usah malu malu apa yang anda inginkan dari suami anda, katakan daerah mana dari tubuh anda yang ingin disentuh baik sentuhan bibir atau tangan suami, permintaan ini bisa anda utarakan sebelum atau ketika “bertempur”, jika sentuhan tangan yang anda inginkan, bimbing tangan suami ke daerah yang anda inginkan atau jika sentuhan bibir yang anda pinta, tuntun/tarik wajah suami ke mana daerah yang anda minta katakan dengan dengan lembut dengan sedikit berbisik atau teriak teriak gak masalah asal ada jaminan tetangga atau anak anda tidak dengar.
Dengan sikap anda yang demikian bisa menimbulkan rangsangan kuat pada suami karena dirinya merasa dibutuhkan dan sebaliknya si suami akan lebih berkeinginan untuk memuaskan istri, enakkan…?

Jangan Redam Keinginan Anda Untuk Mengeluarkan Suara Desahan
Dengan mengekspresikan desahan erangan atau jeritan jeritan kecil dijamin bisa mendongkrak gairah si suami, karena dengan “suara tanpa kata” menunjukkan kalau anda benar benar terangsang dan tenggelam dalam menikmati pertempuran dan nikmatnya Mr. P suami, boleh juga diselingi dengan gigitan gigitan kecil untuk melepaskan segala kenikmatan yang yang anda rasakan dari permainanini.
INGAT!! Gigitnya jangan keras keras ya…?!


Bookmark and Share
This entry was posted on 03.57 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Ingin melakukan copy paste artikel pada blog ini ? Kami sangat tidak keberatan tentunya dengan syarat mencantumkan Url dari blog ini.

6 komentar:

On 23 April 2009 pukul 22.02 , Reynaldo mengatakan...

Boleh juga dicobain

 
On 7 Desember 2014 pukul 19.28 , Unknown mengatakan...

Jual Aneka Produk Import Kosmetik, Obat Kuat Dan Alat Bantu Seks, Tersedia Produk :
1. Obat Pemutih Badan Emilay Whitening Softgel
2. Distributor Vimax Asli Canada Pembesar Penis
3. Obat Perapat Dan Gurah Vagina
4. Maximum Powerful Obat Kuat Sex Herbal
5. Semenax Obat Penyubur Sperma
6. Kondom Silikon Berotot
7. Obat Sipilis Ampuh 2 Hari Sembuh Total
8. Obat Perangsang Wanita Cair SEX DROPS
9. Boneka Full Body Cantik Jepang
10. Alat Bantu Sex Wanita Vibrator Lidah

PENTING!!!
Jangan Salah Gunakan Produk Kami, Tujuan Utama Kami Adalah Membantu Pasangan Suami Istri Yang Ingin Meningkatkan Kualitas Hubungan Seksual Mereka, Karena Ketidakpuasan Pasangan Dapat Mengganggu Keharmonisan Keluarga Anda.

* PRODUK ASLI,JAMINAN MUTU DAN BERKUALITAS INTERNATIONAL
* KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI
* DIJAMIN PRIVACY COSTUMER

→ Lihat Testimoni Dan Bukti Pelangan Kami -> Cek disini
→ Jika anda berminat dengan produk-produk kami, Silahkan hubungi kami.
→ Untuk Info Detail Silahkan Kunjungi website Kami : http://hokimarket.com

Balas Hapus

 
On 26 Desember 2014 pukul 08.35 , Anonim mengatakan...

Saya cowo di bandung cewe tante atau pasutri yg butuh temen pakai jasa saya sj 085794436593

 
On 15 Januari 2015 pukul 00.32 , Ocean Shop mengatakan...

~ CREAM OBAT KUAT OLES TAHAN LAMA
~ OBAT PERANGSANG WANITA
~ OBAT PERANGSANG BLUE WIZARD
~ OBAT PERANGSANG SERBUK
~ PARFUM PERANGSANG WANITA
~ OBAT PERANGSANG SEX DROP
~ OBAT TAMBAH GAIRAH
~ KONDOM LELE BERDURI
~ KONDOM ROKET BERDURI
~ KONDOM SAMBUNG SILIKON
~ KONDOM SILIKON BEROTOT
~ VIBRATOR KONDOM GETAR
~ KONDOM BELALAI GAJAH SILIKON
~ KONDOM MUTIARA BERDURI
~ RING GETAR SILIKON
~ RING PENGGELI
~ RING MUTIARA SILIKON


JUAL OBAT STAMINA UNTUK PASUTRI :
KAMI MELANYANI PESANAN PENGGIRIMAN VIA PAKET KE SELURUH INDONESIA
*Ambon, Banyu Wangi, Balikpapan, Banda Aceh, Kalimantan, Bandar Lampung, Bangka Balitung, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bengkulu, Palangkaraya, Bekasi, Bogor, Bontang, Balik Papan, Ciamis, Cilacap, Cilegon, Cirebon, Denpasar, Depok, Gorontalo, Jepara, Jakarta, Jambi, Jayapura, Jember, Karawang, Jawa Timur, Kediri, Kendari, Kupang, Kudus, Pati, Madiun, Madura, Magelang, Malang, Manado, Mataram, Medan, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palu, NTT, Pangkal Pinang, Pekan Baru, Jawa Tengah, Pontianak, Surabaya, Probolinggo, Riau, Kepulauan Riau, Jawa Barat, Samarinda, Semarang, Solo, Sorong, Sukabumi, Tegal, Surabaya, Tangerang, Tanjung Pandan, Tanjung Pinang, Tarakan, Sumatra, Ternate, Nabire, Timika Papua, Lombok, Ujung Pandang, Yogyakarta, Makassar, Kalimantan, Bali, Atau Seluruh Wilayah Indonesia Dan Juga Melayani Pembelian Dari Luar Negeri.

KETERANGAN :
– Pesan / Order Hari Ini, Hari Ini Juga Barang Anda Kami Kirim
– Barang Sampai Ke Anda 1-2 Hari Dari Jam Kerja

PESAN HUBUNGI
0813 2624 4409
0857 2888 4959
BB 30BEAD3F

PRODUK BERMUTU DAN BERKUALITAS
PRIVASI ANDA DIJAMIN KERAHASIAANYA, 1-2 HARI BARANG SAMPAI TUJUAN


 
On 30 April 2015 pukul 11.15 , andry sutresna putra mengatakan...

Reza cwo bandung, urgnt butuh duit..serius only bandung untk janda/tante
Pn : 552641b4

 
On 30 April 2015 pukul 11.15 , andry sutresna putra mengatakan...

Reza cwo bandung, urgnt butuh duit..serius only bandung untk janda/tante
Pn : 552641b4