Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
http://online klinik.blogspot.com
Online Klinik khusus untuk dewasa , jika anda belum cukup umur di larang untuk mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan blog ini segera karena blog ini berisikan tentang Dunia Malam hiburan malam, juga tentang kesehatan dan juga panti pijit plus plus nya, penyakit seks bebas atau seksualitas serta teknik bercinta yang sexual dengan tip dan triknya.

Baca Juga yang ini


Mengenal Bahasa Tubuh Orgasme Wanita
09.16 | Author: stesuc

>Postingan kali ini masih tentang wanita. Kenalilah bahasa tubuh orgasme pada wanita sehingga kita tau bahasa tubuh wanita di saat orgasme, atau ketahuilah bahasa tubuh pasangan anda di saat mereka mengalami puncak kepuasan seksual..

Setiap wanita memiliki reaksi yang berbeda saat mencapai orgasme, dan tidak ada indikator atau petunjuk pasti bagaimana mengetahui apakah kita sudah mencapai orgasme atau belum. Untuk memperdalam lebih jauh, berikut beberapa petunjuk untuk mengenali bahasa tubuh saat mencapai puncak, nah temukan selebihnya dalam seri Mengenal Bahasa Tubuh Orgasme Wanita.


  1. Tubuh akan terasa lebih tegang saat orgasme terjadi. Mungkin saat diajak bicara, dia hanya bisa diam. Nafas yang tak beraturan dan gerakan yang semakin liar, adalah pertanda awal menuju orgasme. Pada saat itu, vagina akan terasa mengembang dan mengerut. Meski tidak dapat dirasakan, biasanya pelumas dalam vagina akan meningkat.

  2. Saat mulai orgasme, vagina akan mengalami kontraksi kecil. Saat permulaan orgasme, Anda mungkin akan merasa seperti mengalami gempa dahsyat. Tanpa sadar wanita akan bersuara dan melenguh, serta membuat gerakan tak beraturan. Tapi ada juga yang saat orgasme hanya diam, tidak membuat gerakan sama sekali.

  3. Banyak anggapan, kerasnya puting payudara adalah tanda orgasme wanita. Tapi anggapan tersebut salah, sebab itu adalah pertanda seorang wanita bereaksi terhadap rangsangan atau reaksi tubuh terhadap atmosfir sekitar.

  4. Beberapa wanita, saat ejakulasi akan mengeluarkan cairan dari saluran kemih yang terbuka sebagai reaksi terjadinya orgasme. Tapi bisa juga tak terjadi pada sebagian wanita. Cairan ejakulasi yang keluar dari saluran kemih ini, bukan urin. Bukan pula dari cairan vagina karena tidak licin. Keluarnya cairan ini, pertanda wanita telah mengalami orgasme.

  5. Ada kemungkinan seorang wanita mencapai orgasme beberapa kali, selama perangsangan. Sedang beberapa wanita lainnya memerlukan jeda sebentar, antara orgasme yang satu ke orgasme berikutnya, meski terus dirangsang. Sebagian wanita lainnya bahkan dapat beberapa kali orgasme nonstop - tanpa jeda.

Jika wanita mana yang tidak dapat mencapai orgasme dapat dipelajari pada artikel selanjutnya ...semoga berguna. ada komentar jangan segan segan diutarakan.

Bookmark and Share
This entry was posted on 09.16 and is filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Ingin melakukan copy paste artikel pada blog ini ? Kami sangat tidak keberatan tentunya dengan syarat mencantumkan Url dari blog ini.

1 komentar:

On 7 Desember 2014 pukul 19.27 , Unknown mengatakan...

Jual Aneka Produk Import Kosmetik, Obat Kuat Dan Alat Bantu Seks, Tersedia Produk :
1. Obat Pemutih Badan Emilay Whitening Softgel
2. Distributor Vimax Asli Canada Pembesar Penis
3. Obat Perapat Dan Gurah Vagina
4. Maximum Powerful Obat Kuat Sex Herbal
5. Semenax Obat Penyubur Sperma
6. Kondom Silikon Berotot
7. Obat Sipilis Ampuh 2 Hari Sembuh Total
8. Obat Perangsang Wanita Cair SEX DROPS
9. Boneka Full Body Cantik Jepang
10. Alat Bantu Sex Wanita Vibrator Lidah

PENTING!!!
Jangan Salah Gunakan Produk Kami, Tujuan Utama Kami Adalah Membantu Pasangan Suami Istri Yang Ingin Meningkatkan Kualitas Hubungan Seksual Mereka, Karena Ketidakpuasan Pasangan Dapat Mengganggu Keharmonisan Keluarga Anda.

* PRODUK ASLI,JAMINAN MUTU DAN BERKUALITAS INTERNATIONAL
* KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI
* DIJAMIN PRIVACY COSTUMER

→ Lihat Testimoni Dan Bukti Pelangan Kami -> Cek disini
→ Jika anda berminat dengan produk-produk kami, Silahkan hubungi kami.
→ Untuk Info Detail Silahkan Kunjungi website Kami : http://hokimarket.com

Balas Hapus