Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
http://online klinik.blogspot.com
Online Klinik khusus untuk dewasa , jika anda belum cukup umur di larang untuk mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan blog ini segera karena blog ini berisikan tentang Dunia Malam hiburan malam, juga tentang kesehatan dan juga panti pijit plus plus nya, penyakit seks bebas atau seksualitas serta teknik bercinta yang sexual dengan tip dan triknya.

Baca Juga yang ini


Seks Puas, Kerja Pun Sukses!
06.26 | Author: stesuc

>Kesuksesan kerja dan urusan ranjang ternyata berhubungan erat. Menurut penelitian, perempuan yang merasakan kepuasan dalam kehidupan seksnya cenderung lebih sukses berkarir.

Menurut data yang ada di Inggris dari sebuah penelitian, sekitar 50 persen perempuan mengaku gagal mencapai kepuasan atau orgasme. Dr Lisa Turner selaku peneliti mengungkapkan bahwa saat perempuan gagal mencapai orgasme biasanya mereka menjadi kehilangan rasa cinta terhadap diri mereka sendiri.

Saat meraka tak mencintai diri mereka, maka persoalan lain timbul. Performa mereka jauh menurun dan berpengaruh pada kinerja mereka di kantor. Parahnya para perempuan tersebut juga bisa merusak diri mereka.

Masih menurut Lisa, hal itu disebabkan karena kekecewaan psikologis para perempuan tersebut. Ironisnya terkadang perempuan sendiri tak menganggap orgasme atau kepuasan seks itu hal yang penting.

Padahal tambah Lisa yang detikhot kutip dari Female First Rabu (4/3/2009) mengungkapkan bahwa, ketika batin perempuan merasa puas karena orgasme yang dirasakannya, maka akan timbul kekuatan dan energi baru. Sehingga semangat untuk mencapai sukses dalam berkarir pun akan dicapai.(kee/kee)




Bookmark and Share
This entry was posted on 06.26 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Ingin melakukan copy paste artikel pada blog ini ? Kami sangat tidak keberatan tentunya dengan syarat mencantumkan Url dari blog ini.

1 komentar:

On 23 Oktober 2012 02.08 , si otoy mengatakan...

betul sekali..............