Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
http://online klinik.blogspot.com
Online Klinik khusus untuk dewasa , jika anda belum cukup umur di larang untuk mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan blog ini segera karena blog ini berisikan tentang Dunia Malam hiburan malam, juga tentang kesehatan dan juga panti pijit plus plus nya, penyakit seks bebas atau seksualitas serta teknik bercinta yang sexual dengan tip dan triknya.

Baca Juga yang ini


Tip mencegah Ejakulasi Prematur
04.20 | Author: stesuc

>Masalah ejakulasi prematur atau ejakulasi dini merupakan masalah besar yang sebagian besar pria alami setidaknya sekali dalam hidupnya.Kegagalan untuk memberikan kepuasan pada pasangan mungkin menjadi satu keadaan yang paling memalukan saat mereka melakukan hubungan seksual.

Bagaimana bila anda yang mengalami ejakulasi dini? Berikut tips hebat agar terhindar dari Ejakulasi dini :

1.Arah pikiran dan konsentrasi
Arahkan pikiran anda pada sesuatu yang tidak ada sangkut pautnya dengan sex saat berhubungan badan. Bisa juga sambil memikirkan yang anda tidak sukai. Hal ini akan mengurangi rangsangan yang diterima oleh pria.

2. Kurangi sensitifitas pada penis
Gunakan kondom, cream atau alat bantu seks lainnya yang dapat mengurangi rangsangan yang diterima oleh pihak pria. Kondom yang digunakan sebaiknya yang ukuran tebal agar dapat mengurangi rangsangan yang bakal diterima nanti.

3.Teknik cabut
Ketika si pria akan orgasme buru-buru dicabut tepat pada waktunya, jangan sampai sperma keluar semua. Tehnik ini diperlukan peran serta sang wanita agar dapat berhasil.

4. Posisi yang tepat
Carilah posisi-posisi hubungan intim yang biasanya dapat anda nikmati dalam waktu yang lama. Pakailah posisi tersebut di awal permainan agar anda dapat tahan lama dan pasangan anda bisa orgasme atau keluar lebih dahulu.

5. konsumsi suplemen vitalitas yang dapat mengatasi ejakulasi dini.

6. Variasikan pola gerakan
Saat melakukan penetrasi di Mrs V jangan melakukan gerakan yang monoton, tapi lakukan variasi gerakan antara tusukan dalam dan dangkal. Secara berkala Anda sebaiknya menghentikan gerakan sama sekali saat Mr P masih di liang Mrs V, sementara Anda bisa tetap melakukan kegiatan seks yang lain seperti mencium bibir atau payudaranya. Gerakan yang bervariasi seperti ini selain bisa menunda ejakulasi, juga bisa membuat pasangan Anda terangsang karena dia berpikir dan menebak-nebak apa yang akan Anda lakukan di sesi selanjutnya.

7. Kencangkan otot pubokoksigeus
Teknik ini memerlukan otot pubokoksigeus yang kuat. Otot ini terletak di bawah bagian Mr P dekat anus, bisa dilatih dengan senam kegel. Jika Anda merasa akan mendekati ejakulasi, berhentilah melakukan gerakan penetrasi. Tarik Mr P Anda kira-kira satu inci tapi jangan semuanya. Kencangkan otot yang dimaksud dan tahan selama 10 detik, lalu kembalikan gerakan dengan tusukan dangkal.

8. Tekanan pada perineum
Teknik ini sederhana dan telah dipraktikkan selama ribuan tahun di China. Sebelum terjadi ejakulasi, gunakan tiga telapak jari Anda untuk memberikan tekanan pada perineum, yaitu daerah akan mengalirnya mani Anda antara skortum dan anus. Lakukan latihan ini saat masturbasi atau onani karena untuk menemukan tempat yang tepat agak sulit.

9. Fokus Pada Saat berhubungan
Jangan biarkan pikiran anda buyar. Konsentrasilah pada perasaan saat ini dan sekarang ini. Rasakan bagaimana penis anda ketika bergerak dengan variasi kedalaman penetrasi.

10. Perhatikan Nafas
Inilah yang paling penting. Ketika kita bercinta, sering kali kita kehilangan kontrol atas pernafasan kita. Kita membuang nafas, kemudian menahannya, kita tidak dapat bernapasa dengan baik. Konsentrasilah pada saat anda bernapas. Tarik napas yang dalam, isi paru2 anda, dan hembuskan semua. Sama seperti bernapas panjang.

Dengan menggunakan sepuluh tips hebat di atas Anda akan bisa mengatasi dan mengendalikan ejakulasi dini sehingga bisa berhubungan intim lebih lama dan lebih memuaskan dengan pasangan Anda. Selamat mencoba!



(Dari Berbagai Sumber)



Bookmark and Share
This entry was posted on 04.20 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Ingin melakukan copy paste artikel pada blog ini ? Kami sangat tidak keberatan tentunya dengan syarat mencantumkan Url dari blog ini.

0 komentar: