Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
http://online klinik.blogspot.com
Online Klinik khusus untuk dewasa , jika anda belum cukup umur di larang untuk mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan blog ini segera karena blog ini berisikan tentang Dunia Malam hiburan malam, juga tentang kesehatan dan juga panti pijit plus plus nya, penyakit seks bebas atau seksualitas serta teknik bercinta yang sexual dengan tip dan triknya.

Baca Juga yang ini


Titik Rangsang Sensitif Tubuh Wanita
04.26 | Author: stesuc

>Tubuh wanita menang selalu menarik untuk dibahas, pada artikel sebelumnya pernah kita membahas tentang Trik membangkitkan gejogak bercinta sehingga bagi pasangannya dapat mengetahui Titik Rangsang perlu kejutan pasangannya . Dan kali ini akan kita bahas tentang titik rangsang yang sangat sensitif pada tubuh wanita.nah ini adalah lanjutan yang lebih mendetail dari artikel sebelumnya.. anda tentunya ingin tahu bukan?? hehehe . Setiap pria pastinya ingin sekali tahu dimana saja titik ‘sensitive’ yang bisa membuat wanita melayang jika di sentuh, di raba dan diciumi Anda bisa mempraktekannya pada pasangan anda, apa lagi jika saat pasangan anda tidak mau untuk melayani anda. Berikut ini bagian-bagian sensitive tubuh wanita catat bila perlu dan coba pratekin satu demi satu :




1. Paha bagian dalam

bagian ini sangat sensitive untuk disentuh, karena terdapat banyak saraf yang akhirnya bagian ini sangat sensitive, masih ingat tutorial yang pernah aldy varius berikan pada artikel...Kenali daerah erotik pasangan anda?? kalau lupa silahkan dibaca kembali

2. Belakang lutut

bagian ini juga terdapat saraf, karena semua saraf berakhir di belakang lutut yang dapat membuat wanita melayang

3. Bokong

selama anda berciuman coba tangan anda arahkan ke bagian bokong pasangan anda.. nah yang ini patut di coba ya.

4. Leher

bagian ini cukup anda hembuskan nafas dan pasangan anda akan ‘kelabakan’ di tambah jika anda memainkannya dengan bibir.. ini 100% terbukti..

5. Telinga

sentuhan bisa anda lakukan dengan bisikan yang lembut dan erotis, kemudian berikan sedikit ciuman yang lembut sampai ke bagian punggung.

6. Kaki

elusan dengan lembut di jari kaki, telapak kaki dan tumit juga merupakan usaha bagus untuk foreplay

7. Payudara

payudara adalah bagian pertama yang anda ingat. Mengingat bentuknya yang indah, lokasi ini sangat peka terhadap rangsangan.. setiap pria pasti tahu secara naluri bagaimana bermain dengan bagian tubuh yang ini

8. Pergelangan tangan

mungkin untuk sebagian orang bagian ini sangat aneh, tetapi boleh anda mencobanya dengan jilatan lembut...

9. Genitalia

bagian ini adalah bagian akhir yang di tuju setelah melakukan di berbagai titik sensitive wanita.

10. Bibir

ciuman bibir dapat memberikan segalanya yang dibutuhkan wanita saat berhubungan intim. Jika anda pernah mencapai puncak dalam keadaan berciuman, rasakan sensasi kenikmatannya.

Bookmark and Share
This entry was posted on 04.26 and is filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Ingin melakukan copy paste artikel pada blog ini ? Kami sangat tidak keberatan tentunya dengan syarat mencantumkan Url dari blog ini.

0 komentar: