Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
http://online klinik.blogspot.com
Online Klinik khusus untuk dewasa , jika anda belum cukup umur di larang untuk mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan blog ini segera karena blog ini berisikan tentang Dunia Malam hiburan malam, juga tentang kesehatan dan juga panti pijit plus plus nya, penyakit seks bebas atau seksualitas serta teknik bercinta yang sexual dengan tip dan triknya.

Baca Juga yang ini


Sensasi Bercinta di Dalam Mobil
21.42 | Author: stesuc

>
Bercinta di mobil ? Kenapa tidak? Mungkin dulu di masa kuliah Anda pernah bermesraan dengan pacar (yang kini jadi suami) di dalam mobil karena takut tertangkap basah teman atau orangtua. Bila aktivitas ini dulu mampu membuat Anda berdebar-debar, kenapa tidak Anda terapkan lagi untuk menghangatkan suasana bercinta bersama suami? Karena untuk membuat variasi hubungan seksual yang diperlukan tak hanya soal teknik, tapi juga mencari lokasi alternatif. Di dalam mobil adalah salah satunya.

Buat Anda yang pernah mencoba bercinta di mobil pribadi, pasti mengetahui ada beberapa hal yang mesti diperhitungkan karena ruang yang sempit. Ada kursi, setir, dashboard, dan tongkat perseneling sehingga mencari posisi yang nyaman bisa jadi tugas yang sulit. Biasanya mobil yang cukup lapang dan nyaman untuk melakukan aktivitas ini adalah mobil sedan.

Berikut adalah tips untuk membuat pengalaman Anda menyenangkan bersama suami:

Posisi dan aktivitas
Ada beberapa posisi untuk membuat kegiatan bercinta di dalam mobil mudah dan seru. Coba manuver dan lokasi ini;
- Kursi belakang. Di lokasi ini, Anda bisa melakukan posisi WOT (woman on top) atau man on top. Salah satu bisa berbaring atau sambil duduk. Akan memberikan lebih banyak ruang jika kursi depan ditekuk dan didorong ke depan hingga maksimal.
- Kursi penumpang depan. Dorong kursi hingga batas belakang maksimal, dan biarkan suami duduk. Anda bisa duduk di pangkuan suami sambil menghadap ke arah dia atau ke arah jendela.
- Di luar mobil. Kap mobil bisa jadi lokasi yang menyenangkan. Anda bisa duduk di atas kapnya, suami menghadap Anda, atau Anda berdiri di depan mobil sambil memegang kap, suami di belakang Anda. Dengan posisi ini Anda berdua bisa sekaligus menghirup udara segar.



Penting diingat!
Kebersihan

Simpan tisu atau lap untuk bebersih. Sebuah bantal kecil juga bisa membantu untuk kenyamanan, sebotol air minum, dan kondom (jika tak merencanakan kehamilan, sekaligus untuk kebersihan). Hindari lilin atau cairan lubrikasi, karena bisa meninggalkan bekas dan mencegah kebakaran. Pastikan mobil Anda bersih, tak ada tisu bekas berhamburan, tempat sampah kosong (tak ada minuman di dalamnya). Bersihkan juga pasir atau kotoran lain di kursi.

Keamanan
Cari lokasi yang aman, misalnya di malam hari dekat rumah Anda atau lebih baik lagi, di dalam garasi rumah yang tertutup. Namun, jika akan melakukannya di dalam garasi, pastikan mobil dan AC dalam kedaan mati, karena jika menghisap asap knalpot terlalu banyak bisa berbahaya karena membuat Anda mabuk dan tidak sadarkan diri. Jangan memilih tempat yang umum dan sering dilewati orang, karena Anda bisa dicurigai, ditangkap, atau lebih parah, terlihat oleh anak-anak. Melakukan kegiatan ini di tempat umum juga melanggar hukum. Jadi pastikan Anda melakukan kegiatan ini di tempat yang benar-benar aman, sepi, dan dalam keadaan mobil diparkir untuk kenyamanan dan keamanan semua pihak.

Sumber : askmen

Bookmark and Share
This entry was posted on 21.42 and is filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Ingin melakukan copy paste artikel pada blog ini ? Kami sangat tidak keberatan tentunya dengan syarat mencantumkan Url dari blog ini.

0 komentar: