Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
http://online klinik.blogspot.com
Online Klinik khusus untuk dewasa , jika anda belum cukup umur di larang untuk mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan blog ini segera karena blog ini berisikan tentang Dunia Malam hiburan malam, juga tentang kesehatan dan juga panti pijit plus plus nya, penyakit seks bebas atau seksualitas serta teknik bercinta yang sexual dengan tip dan triknya.

Baca Juga yang ini


Feng Shui Meningkatkan Gairah Seks
18.27 | Author: stesuc

>

Gairah seks yang panas membara, orgasme dan kepuasan yang tercapai, dalam berhubungan intim dapat dikembangkan, dan banyak dipengaruhi oleh situasi serta kondisi lingkungan tempat di mana pasangan tersebut melakukan hubungan serta posisi tertentu.

Tetapi bukan hanya Kamasutra, Feng Shui yang melingkupi bisa mendukung atau bahkan mementahkan usaha untuk meraih kepuasan seks yang ingin dicapai. Maka itu, perlu pemahaman secara khusus sebelum menerapkan solusi Feng Shui sebagai alternatif untuk memecahkan persoalan seksual anda bersama pasangan.

Dalam ilmu Feng Shui, kita dapat menemukan komposisi yang paling cocok untuk diri sendiri, untuk itu, hal pertama yang harus dilakukan adalah menemukan elemen utama yang mempengaruhi.

Ada lima elemen penting dalam Feng Shui: Cing (logam), Mu (kayu), Shui (air), Huo (api), dan Thu (tanah). Dengan mengenal elemen pribadi, anda dapat menentukan desain interior yang paling serasi dan menguntungkan bagi kegiatan seksual anda bersama pasangan.

Langkah berikutnya, cari tahu juga elemen pasangan agar paduannya serasi, tepat, dan berdaya guna mencapai kepuasan.

Agar waktu berhubungan seksual yang lebih lama dan membara, hamparkan karpet atau bahan lembut dan berbulu. Cara ini akan menahan laju energi seksual sehingga anda berdua bisa menikmati permainan lebih lama dalam mencapai klimaks.

Tambahkan kursi dengan tatakan tangan di dekat jendela agar energi seksual tetap terpelihara dan selalu memperkaya energi dan fantasi serta imajinasi seksual anda. Tempat tidur dengan kelambu akan menambah dahsyatnya efek yang diharapkan akan memperlama bentuk kenikmatan hubungan.

Agar mencapai orgasme yang lebih dahsyat, gantunglah sebuah cermin di dinding. Cermin tersebut sebaiknya berbentuk bulat atau oval. Penjelasan Feng Shui-nya, cermin akan memantulkan kembali energi, sehingga sekali mencapai klimaks, anda berdua siap melanjutkan permainan pada tahap kedua tanpa merasa lelah atau mengantuk.

Satu hal yang perlu di ingat, penempatan cermin hanya boleh memantulkan kegiatan bercinta, bukan pada saat anda berdua sedang tidur. Cermin juga harus dalam keadaan bersih, jernih dan tidak boleh retak.

Mempelajari ilmu memuaskan hasrat untuk bercinta dari negeri tirai bambu mungkin terkesan percuma. Batin anda bisa saja menyatakan bahwa hal itu hanyalah konsep mengenai tata ruang dan belum tentu benar adanya.

Tetapi sebagai pertimbangan, mantan penguasa Cina, Mao Tze Tung, memiliki selir yang jumlahnya tidak terkira, pun tinggal dalam satu atap. Dan ia memuaskan mereka secara bergiliran, mungkinkah ia menggunakan ilmu Feng Shui?

Sumber : Tentang-sex.blogspot.com

Bookmark and Share
This entry was posted on 18.27 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Ingin melakukan copy paste artikel pada blog ini ? Kami sangat tidak keberatan tentunya dengan syarat mencantumkan Url dari blog ini.

2 komentar:

On 7 Desember 2014 pukul 19.20 , Unknown mengatakan...

HOKI MARKET INDONESIA
Toko Terpercaya Sejak 2010 - BEST SELLER !!!
Jual Produk Kosmetik, Obat Kesehatan, Obat Kuat, Obat Perangsang Dan Alat Bantu Pasutri

→ Untuk Info Detail Silahkan Kunjungi website Kami : Obat Penghilang Tato Permanent
2. Boneka Full Body Cantik Jepang
3. POTENZOL - Obat Perangsang Wanita Joss
4. Obat Vitalitas Pria Africa Black Ant
5. Vacum Pembesar Penis+Perpanjang Penis
6. Penis Tekuk Manual Silikon
7. Ring Getar Silikon / Ring Silicon Vibrator
8. Pil Pembesar Payudara, Bikin Besar Dan Padat Berisi
9. Alat Bantu Sex Wanita Vibrator Lida

→ Lihat Testimoni Dan Bukti Pelangan Kami -> Cek disini
→ Jika anda berminat dengan produk-produk kami, Silahkan hubungi kami.
→ Untuk Info Detail Silahkan Kunjungi website Kami : http://hokimarket.com

Balas Hapus

 
On 15 Januari 2015 pukul 00.26 , Ocean Shop mengatakan...

~ OBAT AMBEIEN HERBAL
~ CREAM PENGHALUS TANGAN
~ OBAT JERAWAT SERUM KOREA
~ OBAT PEMUTIH GIGI
~ PEMUTIH KETIAK
~ CREAM PENGHILANG BEKAS LUKA
~ CREAM PEMUTIH WAJAH
~ OBAT PENINGGI BADAN
~ OBAT PENGGEMUK BADAN
~ OBAT PELANGSING BADAN
~ OBAT HERNIA HERBAL
~ OBAT REMATIK
~ OBAT PEMUTIH BADAN
~ OBAT AMBEIEN
~ CELANA HERNIA MAGNETIG

JUAL OBAT HERBAL DAN KOSMETIK P/W :
KAMI MELANYANI PESANAN PENGGIRIMAN VIA PAKET KE SELURUH INDONESIA
*Ambon, Banyu Wangi, Balikpapan, Banda Aceh, Kalimantan, Bandar Lampung, Bangka Balitung, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bengkulu, Palangkaraya, Bekasi, Bogor, Bontang, Balik Papan, Ciamis, Cilacap, Cilegon, Cirebon, Denpasar, Depok, Gorontalo, Jepara, Jakarta, Jambi, Jayapura, Jember, Karawang, Jawa Timur, Kediri, Kendari, Kupang, Kudus, Pati, Madiun, Madura, Magelang, Malang, Manado, Mataram, Medan, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palu, NTT, Pangkal Pinang, Pekan Baru, Jawa Tengah, Pontianak, Surabaya, Probolinggo, Riau, Kepulauan Riau, Jawa Barat, Samarinda, Semarang, Solo, Sorong, Sukabumi, Tegal, Surabaya, Tangerang, Tanjung Pandan, Tanjung Pinang, Tarakan, Sumatra, Ternate, Nabire, Timika Papua, Lombok, Ujung Pandang, Yogyakarta, Makassar, Kalimantan, Bali, Atau Seluruh Wilayah Indonesia Dan Juga Melayani Pembelian Dari Luar Negeri.

KETERANGAN :
– Pesan / Order Hari Ini, Hari Ini Juga Barang Anda Kami Kirim
– Barang Sampai Ke Anda 1-2 Hari Dari Jam Kerja

PESAN HUBUNGI
0813 2624 4409
0857 2888 4959
BB 30BEAD3F

PRODUK BERMUTU DAN BERKUALITAS
PRIVASI ANDA DIJAMIN KERAHASIAANYA, 1-2 HARI BARANG SAMPAI TUJUAN