Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
http://online klinik.blogspot.com
Online Klinik khusus untuk dewasa , jika anda belum cukup umur di larang untuk mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan blog ini segera karena blog ini berisikan tentang Dunia Malam hiburan malam, juga tentang kesehatan dan juga panti pijit plus plus nya, penyakit seks bebas atau seksualitas serta teknik bercinta yang sexual dengan tip dan triknya.

Baca Juga yang ini


> Ukuran penis banyak menjadi kegundahan kaum Adam. Padahal sesungguhnya bagi perempuan, ukuran penis tidak penting. Berikut ini fakta mengenai laki-laki dan perempuan yang patut Anda ketahui.

Banyak pria yang merasa bangga dengan ukuran penisnya yang besar. Di sisi lain banyak yang mati-matian memperbesar alat vitalnya. Padahal perempuan tidak mementingkan ukuran penis.

Kebanyakan perempuan merasa takut dengan ukuran penis yang terlalu besar. Para perempuan malah lebih sering terpuaskan dengan ukuran alat vital yang standar atau kecil. Hal itu membuat mereka lebih nyaman dan tidak merasa terintimidasi.

Sebagai pengetahuan, panjang lubang vagina rata-rata hanya 7,5 cm. Pada saat merasa terangsang, maksimal ukuran itu berubah menjadi 10 cm.

Ukuran penis pria rata-rata 8,5 cm-10.5 dalam keadaan normal. Sedangkan saat tengah mendapat rangsangan ukurannya bisa berubah menjadi dua kali lipat. Jadi sesungguhnya kekhawatiran laki-laki mengenai ukuran alat vitalnya tak terlalu penting ketika kita membandingkan ukuran lubang vagina dan besarnya penis laki-laki.

Jika ingin memuaskan pasangan, perlakukan dia dengan baik. Hormati dan hargai pasangan Anda. Dan dapatkan hubungan cinta yang luar biasa. Atau ada tanggapan untuk ini mohon untuk memberikan komentarnya ya

Bookmark and Share
This entry was posted on 22.10 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Ingin melakukan copy paste artikel pada blog ini ? Kami sangat tidak keberatan tentunya dengan syarat mencantumkan Url dari blog ini.

5 komentar:

On 2 Juli 2009 pukul 23.05 , Anonim mengatakan...

saya sebagai cewek juga ndak setuju. kalau kecil mana terasa.

 
On 8 Juli 2009 pukul 13.23 , Anonim mengatakan...

saya sgt bersyukur memiiki kturunan penis lumayan besar. Ukrn saat loyo 8-11cm, saat tegang max 18,4-18,7cm. komentar dr Bbrp teman wanita saya mengaku sangat puas dgn ukuran penis saya & double klimaks dgn kemahiran saya utk memuaskan psngn.rayizarinaldi@yahoo.com

 
On 12 Juli 2009 pukul 18.02 , admin mengatakan...

wow sangat fantastis kalau memang ukuranya segitu. Iya itu patut di syukuri saja. Tapi bagi yang standar janganlah berkecil hati. Kan udah dibahas diatas ngak masalah.

 
On 13 September 2012 pukul 00.01 , Anonim mengatakan...

Mas tlong mas,,,tadi katanya ukuran penis bisa nambah 2x lipas klo lg tegang tapi ko punyaku cuma nambah 5cm
rudalku klo lemes 11-12cm lbh2 dikit,klo lg jongkok ujungnya nyentuh lantai
tapi ko tegangnya cuma 16,7 paling full 17cm lingkaran 12,5cm
kalo bisa 2x lipat kan lumayan heheee

 
On 14 Januari 2015 pukul 21.59 , Ocean Shop mengatakan...

~ OBAT AMBEIEN HERBAL
~ CREAM PENGHALUS TANGAN
~ OBAT JERAWAT SERUM KOREA
~ OBAT PEMUTIH GIGI
~ PEMUTIH KETIAK
~ CREAM PENGHILANG BEKAS LUKA
~ CREAM PEMUTIH WAJAH
~ OBAT PENINGGI BADAN
~ OBAT PENGGEMUK BADAN
~ OBAT PELANGSING BADAN
~ OBAT HERNIA HERBAL
~ OBAT REMATIK
~ OBAT PEMUTIH BADAN
~ OBAT AMBEIEN
~ CELANA HERNIA MAGNETIG

JUAL OBAT HERBAL DAN KOSMETIK P/W :
KAMI MELANYANI PESANAN PENGGIRIMAN VIA PAKET KE SELURUH INDONESIA
*Ambon, Banyu Wangi, Balikpapan, Banda Aceh, Kalimantan, Bandar Lampung, Bangka Balitung, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bengkulu, Palangkaraya, Bekasi, Bogor, Bontang, Balik Papan, Ciamis, Cilacap, Cilegon, Cirebon, Denpasar, Depok, Gorontalo, Jepara, Jakarta, Jambi, Jayapura, Jember, Karawang, Jawa Timur, Kediri, Kendari, Kupang, Kudus, Pati, Madiun, Madura, Magelang, Malang, Manado, Mataram, Medan, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palu, NTT, Pangkal Pinang, Pekan Baru, Jawa Tengah, Pontianak, Surabaya, Probolinggo, Riau, Kepulauan Riau, Jawa Barat, Samarinda, Semarang, Solo, Sorong, Sukabumi, Tegal, Surabaya, Tangerang, Tanjung Pandan, Tanjung Pinang, Tarakan, Sumatra, Ternate, Nabire, Timika Papua, Lombok, Ujung Pandang, Yogyakarta, Makassar, Kalimantan, Bali, Atau Seluruh Wilayah Indonesia Dan Juga Melayani Pembelian Dari Luar Negeri.

KETERANGAN :
– Pesan / Order Hari Ini, Hari Ini Juga Barang Anda Kami Kirim
– Barang Sampai Ke Anda 1-2 Hari Dari Jam Kerja

PESAN HUBUNGI
0813 2624 4409
0857 2888 4959
BB 30BEAD3F

PRODUK BERMUTU DAN BERKUALITAS
PRIVASI ANDA DIJAMIN KERAHASIAANYA, 1-2 HARI BARANG SAMPAI TUJUAN