Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
http://online klinik.blogspot.com
Online Klinik khusus untuk dewasa , jika anda belum cukup umur di larang untuk mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan blog ini segera karena blog ini berisikan tentang Dunia Malam hiburan malam, juga tentang kesehatan dan juga panti pijit plus plus nya, penyakit seks bebas atau seksualitas serta teknik bercinta yang sexual dengan tip dan triknya.

Baca Juga yang ini


5 Alasan Pria Pergi ke Klub Striptis
07.54 | Author: stesuc

>

Umumnya pria senang mengunjungi klub malam. Tidak hanya sekadar untuk minum-minum saja, tetapi mereka juga ingin melihat para penari meliukkan tubuh dan berbugil ria.

Melihat penari-penari mengenakan busana minim dan menanggalkan pakaian satu per satu hingga bugil dipercaya dapat memuaskan birahi pria.

Lantas, apa alasan lain yang membuat kaum Adam senang mendatangi klub striptis? Pemaparan dari Askmen berikut dapat menjawabnya:

1. Ingin menikmati kemolekan tubuh penari striptis

Pria paling senang mendatangi klub striptis hanya untuk melihat wanita seksi tampil dengan busana super minim dan tidak dibalut sehelai benang pun.

Setelah menyaksikan aksi wanita seksi di tempat ini, hasrat pria pun langsung tersulut. Tak heran bila mereka senang berlama-lama di tempat tersebut.

Pengunjung klub striptis tidak hanya pria dewasa. Pria paruh baya berusia 60-an pun masih banyak yang mengunjungi tempat sensasi ini.

2.Penari striptis membuat pria lebih bahagia

Saat pria tengah stres dengan masalah di kantor dan rumah tangga, mereka senang mengunjungi klub malam. Konon, aksi penari striptis yang meliukkan tubuhnya dengan gerakan sensual disinyalir dapat membuat mereka rileks.

3.Penari striptis membuat fantasi seks pria lebih "liar"

Kehidupan seks dalam perkawinan sering mengalami pasang surut. Rasa bosan pun hingga dan tak bisa dihindari.Karena alasan itulah, pria bersemangat mendatangi klub malam untuk melihat pertunjukan striptis wanita-wanita seksi.

Saat menikmati pertunjukan tersebut, pria senang berfantasi seks lebih "liar" dari biasanya. Alasan inilah yang membuat pria rela menghabiskan malam dengan menonton para penari striptis beraksi menggoda.

Bahkan, tidak menutup kemungkinan ada beberapa pria yang bermalam dengan salah satu penari striptis di kamar hotel.

4.Pria rela membayar pertunjukan striptis

Karena telah membayar pertunjukan para penari striptis, banyak pria yang tak mau rugi dan menikmatinya hingga akhir acara. Mereka menuntut mendapatkan pemuasan visual dengan menyaksikan aksi para penari meliukkan tubuh tanpa dibalut sehelai benang.



5.Klub malam tempat yang memberikan ketenangan



Pria sering datang ke klub malam untuk menghilangkan stres. Mereka berharap mendapatkan hiburan ketika berkunjung ke tempat tersebut. Atau, saat rasa marah atau kesal tengah melandanya. Untuk itu, pergi ke klub malam disinyalir dapat mengembalikan kehidupannya lebih bergairah.



Mungkinkah anda yang sedang membaca artikel ini pingin mencobanya. ya semua terserah anda.

Bookmark and Share
This entry was posted on 07.54 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Ingin melakukan copy paste artikel pada blog ini ? Kami sangat tidak keberatan tentunya dengan syarat mencantumkan Url dari blog ini.

5 komentar:

On 24 Februari 2010 pukul 07.58 , Anonim mengatakan...

setuju kelima alasan nya

 
On 2 Maret 2010 pukul 03.11 , Sintya mengatakan...

saya hanya setuju alasan yang pertama. kebanyakan lelaki ya kayak gitu suka berpetualang hal hal yang berbau sex

 
On 24 Mei 2010 pukul 01.56 , Anonim mengatakan...

Maksiat meraja lela,tanda2 hari mau kiamat

 
On 7 Oktober 2010 pukul 09.58 , Anonim mengatakan...

mantaf lanjut kan!!!
ialah suka@ gw udh kerja keras ,gw jg butuh hiburan hahhaa

 
On 20 Maret 2015 pukul 11.13 , Anonim mengatakan...

punya masalah dengan datang bulan / haid / menstruasi????

CYTOTEC serly jawabannya... kenapa harus cytotec serly?

cytotec serly adalah salah satu obat yang aman dan efektif prosedur medis yang paling umum di lakukan dimana seorang wanita punya masalah dengan telat datang bulan / haid / menstruasi / untuk mengakhiri kehamilan.

bagi seorang wanita yang mempunyai masalah telat datang bulan sangat penting untuk membuat keputusan / mempertimbangkan sebelum mengkonsumsi cytotec serly. selain sebagai obat pelancar haid /menstruasi cytotec serly juga bisa di gunakan sebagai obat aborsi , peluntur janin, penggugur kandungan.
cytotec serly terbukti obat paling manjur dan aman di bandingkan obat / jamu tradisional.

obat terlambat datang bulan cytotec serly asli di produksi oleh serly USA terdaftar yang di setujui FDA. penjualan dan penggunaan cytotec serly tidak di izinkan di beberapa bagian dengan hukum ketat. dan di indonesia sendiri di perlukan resep untuk mendapatkan cytotec serly, namun bagi yang membutuhkan obat pelancar haid / obat penggugur kandungan ga pakai resep cukup hubungi : 085740830911 / 7E4F9C73
kunjungi website www.obatpelancarhaid1.blogspot.com