Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
http://online klinik.blogspot.com
Online Klinik khusus untuk dewasa , jika anda belum cukup umur di larang untuk mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan blog ini segera karena blog ini berisikan tentang Dunia Malam hiburan malam, juga tentang kesehatan dan juga panti pijit plus plus nya, penyakit seks bebas atau seksualitas serta teknik bercinta yang sexual dengan tip dan triknya.

Baca Juga yang ini


Korset Bangkitkan Gairah Seks Pria
09.00 | Author: stesuc

>

Kebanyakan wanita dengan senang hati mengakui bahwa mereka berpakaian untuk mengesankan orang di sekitarnya. Selain itu, tentu saja untuk menarik perhatian pria.

Untuk aksi ranjang, sepatu hak tinggi semacam stiletto, korset seksi, celana jins ketat, ataupun rok kulit mungkin menjadi busana favorit demi menarik perhatian pria. Sering kali wanita menggunakan korset ataupun underwear seksi untuk menggoda hasrat suami ketika memulai pergumulan.

Seperti dilansir The Sun, Rabu (9/12/2009), lebih dari 1.600 wanita Inggris dimintai komentarnya seputar pakaian yang mereka pilih untuk dikenakan pagi hari.

Di Skotlandia, sebanyak 53 persen wanita mengakui mereka sangat peduli, apakah pakaian yang dikenakannya dapat menarik perhatian pria. Sedangkan hanya 42 persen wanita yang mengakui, berdandan untuk dirinya sendiri. Dan sisanya, sebanyak 5 persen bermaksud sombong, membuat wanita lainnya kagum akan pakaian yang mereka kenakan.

"Saya berdandan untuk membuat saya merasa nyaman. Merupakan hal yang menyenangkan jika pria juga terkesima karenanya. Ini merupakan semacam bonus," ujar kolumnis Sun Skotlandia, Martel Maxwell.

Namun, hal ini tak berlaku di mata master fesyen Janis Sue Smith. "Wanita mengikuti tren, bukan malah mengikuti apa yang pria inginkan," ucapnya.
sumber : okezone

Bookmark and Share
This entry was posted on 09.00 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Ingin melakukan copy paste artikel pada blog ini ? Kami sangat tidak keberatan tentunya dengan syarat mencantumkan Url dari blog ini.