Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
http://online klinik.blogspot.com
Online Klinik khusus untuk dewasa , jika anda belum cukup umur di larang untuk mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan blog ini segera karena blog ini berisikan tentang Dunia Malam hiburan malam, juga tentang kesehatan dan juga panti pijit plus plus nya, penyakit seks bebas atau seksualitas serta teknik bercinta yang sexual dengan tip dan triknya.

Baca Juga yang ini


>

PASANGAN yang menyediakan waktu khusus untuk berbincang di ranjang (pillow talk) punya jalinan cinta yang lebih bahagia. Dengan pillow talk, Anda berdua bisa lebih santai dalam suasana intim.

Pillow talk bisa dilakukan sebelum ataupun setelah bercinta. Tapi, tidak harus selalu dimasukkan dalam setiap sesi bercinta, tinggal bagaimana Anda menyesuaikannya.

Sambil membisikkan kata-kata mesra, Anda berdua bisa merasakan adanya kedekatan fisik dan emosional. Sebab, bercinta bukan semata tentang kepuasan fisik. dalam pillow talk, Anda bisa saling berbagi keintiman.

Aktivitas ini juga membantu Anda meredakan ego bersama seseorang yang Anda cintai. Simak bagaimana cara memanfaatkan pillow talk, seperti dilansir Askmen.

Apa yang ingin dia dengar

Wanita ingin meminta waktu dan perhatian Anda dalam sebuah aktivitas intim. Di saat itu, dia ingin Anda mengatakan padanya bahwa dia cantik, cerdas, humoris, menyenangkan, dan berbagai pujian yang jujur Anda rasakan.

Survei tentang pillow talk menunjukkan hasil bahwa orang suka mendengar diri mereka dipuji yang akhirnya bisa meningkatkan hubungan dan intimasi. Sebab dengan pujian dari orang dicintai, ia merasa diperhatikan, berguna, dan spesial.

Apa yang tidak ingin dia dengar

Jangan gunakan momen ini untuk mengatakan hal-hal negatif dan buruk. Jadikan aktivitas pillow talk sebagai momen yang membahagiakan dengan saling berbagi kisah baik dan positif.

Jika Anda tidak bisa mengatakan hal-hal baik, maka jangan bicara apapun. Aktivitas ranjang adalah untuk bercinta, bersantai, dan tidur untuk melepaskan kepenatan dari aktivitas harian. Ranjang bukanlah tempat untuk Anda berdebat atau mengungkit kesalahan masing-masing.

Juga, jangan gunakan pillow talk untuk mengumbar masalah hubungan, atau mendiskusikan pekerjaan, keluarga, teman, dan sebagainya. Pillow talk adalah “us time”, waktu untuk Anda berdua.

Anda bisa membicarakan waktu yang ingin dihabiskan dan adegan ranjang yang ingin dieksplor bersamanya. Topik ini sangat bagus untuk kehidupan seks Anda sebagai bagian dari usaha mewujudkan imajinasi seks. Jadi, jangan diskusikan pekerjaan rumah, pekerjaan kantor, atau orang lain.

Utamakan kualitas

Pillow talk bukan tentang seks, tapi tentang cinta. Jika Anda menemukan sedikit waktu tapi tetap ingin melakukannya, utamakan kualitas ketimbang kuantitas. Jadi, ukurannya bukan seberapa sering Anda beraktivitas pillow talk.

Anda harus benar-benar menghargai waktu yang ada saat bersamanya. Anda harus melibatkan diri secara emosional. Temukan waktu dan cara yang pas untuk mengisinya, selanjutnya Anda akan mendapatkan aktivitas ini adalah cara mudah untuk membangkitkan gairah bercintanya.

Bookmark and Share
This entry was posted on 10.43 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Ingin melakukan copy paste artikel pada blog ini ? Kami sangat tidak keberatan tentunya dengan syarat mencantumkan Url dari blog ini.