Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
http://online klinik.blogspot.com
Online Klinik khusus untuk dewasa , jika anda belum cukup umur di larang untuk mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan blog ini segera karena blog ini berisikan tentang Dunia Malam hiburan malam, juga tentang kesehatan dan juga panti pijit plus plus nya, penyakit seks bebas atau seksualitas serta teknik bercinta yang sexual dengan tip dan triknya.

Baca Juga yang ini


Ketagihan Seks
07.13 | Author: stesuc

>

Kami tahu anda mungkin berpikir "Jelas, ketagihan seks malah sesuatu yang asyik." Tetapi, dalam kenyataan, ketagihan dalam soal yang satu ini bisa berakibat buruk.

Seperti mereka yang ketagihan alkohol, obat bius, atau judi, orang yang ketagihan seks dapat mengorbankan karir, keluarga, bahkan kesehatan untuk memenuhi hasrat mereka.

"Kami pernah mengobati orang yang telah menghabiskan 50.000 dolar atau lebih dalam setahun hanya untuk seks. Ada pula seorang pria yang mempunyai empat keluarga di empat kota berbeda. Dapatkah anda membayangkan energi yang harus disediakannya untuk memuaskan keempat wanita itu?
Orang itu meninggal karena serangan jantung dalam usia lima puluh tahun," kata Patrick Carnes, Ph.D., direktur klinis Sexual Dependency Unit dan Sexual Therapy Program di Del Amo Hospital di Torrance, California, dan pengarang Don't Call It Love.
"Mengumbar nafsu secara berlebihan, begadang setiap malam, dan selalu takut ketahuan, semuanya bisa menuntut bayaran sangat mahal. Ketagihan adalah sesuatu yang membuat anda stres, dan stres membuat anda lekas tua."
Pria yang ketagihan seks di Amerika mencapai enam persen, demikian taksiran Dr. Carnes. Beberapa di antara faktor-faktor risiko dan tanda-tanda ketagihan itu adalah:
  • Pernah mengalami pelecehan seksual semasa kanak-kanak.
  • Merasa malu dengan kebiasaan seksual anda.
  • Tidak mampu menghentikan perilaku seksual anda meskipun tahu bahwa itu tidak benar.
  • Percaya bahwa aktivitas seksual anda tidak normal.
  • Melakukan praktik-praktik seksual, misalnya prostitusi atau seks dengan anak di bawah umur, yang jelas bertentangan dengan hukum.
Bila anda merasa ketagihan, anda mungkin tidak harus meninggalkan seks sama sekali. Namun, anda dapat belajar menghindari perilaku-perilaku yang memicu ketagihan tersebut. Kalau anda curiga bahwa anda mengalaminya, konsultasikan dengan dokter spesialis masalah seksual.

Bookmark and Share
This entry was posted on 07.13 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Ingin melakukan copy paste artikel pada blog ini ? Kami sangat tidak keberatan tentunya dengan syarat mencantumkan Url dari blog ini.

0 komentar: