Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
http://online klinik.blogspot.com
Online Klinik khusus untuk dewasa , jika anda belum cukup umur di larang untuk mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan blog ini segera karena blog ini berisikan tentang Dunia Malam hiburan malam, juga tentang kesehatan dan juga panti pijit plus plus nya, penyakit seks bebas atau seksualitas serta teknik bercinta yang sexual dengan tip dan triknya.

Baca Juga yang ini


>

Karena banyak yang minta gimana caranya senam kegel buat pria , bella akan menulis secara detail bagaimana tata cara senam kegel buat pria .

pada intinya senam kegel buat pria sama dengan senam kegel buat wanita , yang membedakan disini senam kegel buat pria berfungsi untuk mengencangkan otot pangkal penis , sedangkan senam kegel buat wanita berfungsi mengencangkan otot vagina , sehingga remasanya bisa lebih terasa .

pada pria fungsi mengencangkan otot pangkal penis akan membuat penis lebih keras dan membuat hubungan seks lebih lama . karene saluran sperma bisa menegang maksimal juga dapat memperpanjang ukuran penis dan memperbesar penis .

caranya hampir sama dengan senam kegel buat wanita :

1. berdiri , kemudian buka kaki agak melebar .
2. kemudian posisikan kaki setengah menjongkok , dengan badan tetap tegak lurus.
3. kemudian ambil nafas dalam dalam , tahan sejenak .
4. kencangkan dan kendurkan otot2 sekitar anus , sambil menahan nafas.
5. ulangi selama kurang lebih 10 menit , pada waktu pagi dan malam hari

apabila rutin dilakukan penis akan tampak berotot dan lebih panjang dan pangkalnya terlihat besar

Bookmark and Share
This entry was posted on 07.23 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Ingin melakukan copy paste artikel pada blog ini ? Kami sangat tidak keberatan tentunya dengan syarat mencantumkan Url dari blog ini.

0 komentar: