Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
http://online klinik.blogspot.com
Online Klinik khusus untuk dewasa , jika anda belum cukup umur di larang untuk mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan blog ini segera karena blog ini berisikan tentang Dunia Malam hiburan malam, juga tentang kesehatan dan juga panti pijit plus plus nya, penyakit seks bebas atau seksualitas serta teknik bercinta yang sexual dengan tip dan triknya.

Baca Juga yang ini


Pantangan Ketika Bercinta!
06.56 | Author: stesuc

>

bercinta boleh-boleh saja, asal dengan pasangan yang tetap. Tapi nggak cuma itu, ada "pantangan-pantangan" yang kudu banget kamu hindari, supaya prosesnya berjalan dengan indah, asik dan memuaskan. Soalnya, fatal banget kalau lagi seru-serunya, tiba-tiba ada gangguan yang melunturkan aktivitasmu.

Nah, catat nih, hal-hal yang Harus Dihindari dalam Berhubungan Intim:

Ketika bercinta, wanita biasanya lebih mudah terfokus dibandingkan kaum pria. karena itu ada beberapa hal yang sebaiknya diperhatikan ketika sendang bercinta, antara lain seperti..

Jangan menyalakan televisi, tape, radio terutama jika acara yang ditanyakannya adalah siaran berita. Jika Anda beruda senang menonton film "khusus dewasa" lakukan sebelum bercinta.

Matikan telepon genggam, pager, alarm, dan sebagainya yang bisa mengganggu sekali. Jika ada pesawat telepon dalam kamar, matikan suara deringnya, atau cabut kabel konektornya. Suara-suara berisik atau panggilan telepon ketika bercinta merupakan "pembunuh mood" yang efektif.

Bersendawa, membuang gas atau angin, atau hal-hal yang sejenisnya bisa sama sekali menghilangkan "selera" bercinta pasangan Anda. Interupsi, seperti tiba-tiba sakit perut atau buang air kecil misalnya, juga efektif menerbangkan mood pasangan atau Anda. Apalagi kalau Anda pipis diatas pasangan Anda, sangat mengganggu. Karena itu semua sangat memerlukan persiapan juga diri Anda.




Bookmark and Share
This entry was posted on 06.56 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Ingin melakukan copy paste artikel pada blog ini ? Kami sangat tidak keberatan tentunya dengan syarat mencantumkan Url dari blog ini.

0 komentar: