Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
http://online klinik.blogspot.com
Online Klinik khusus untuk dewasa , jika anda belum cukup umur di larang untuk mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan blog ini segera karena blog ini berisikan tentang Dunia Malam hiburan malam, juga tentang kesehatan dan juga panti pijit plus plus nya, penyakit seks bebas atau seksualitas serta teknik bercinta yang sexual dengan tip dan triknya.

Baca Juga yang ini


>

Payudara Anda besar? Jangan berbangga dulu. Karena ternyata payudara besar justru lebih berisiko terkena kanker payudara dibandingkan payudara kecil. Risiko akan bertambah jika pemilik payudara besar menerapkan pola hidup yang tidak sehat seperti merokok dan mengonsumsi minuman beralkohol.
Ukuran payudara besar lebih berisiko kena kanker payudara, karena lemak yang terkandung di dalamnya lebih banyak," kata dia.

Dia menjelaskan, payudara terdiri dari kumpulan kelenjar dan jaringan lemak yang terletak di antara kulit dan tulang dada. Kelenjar di dalam payudara akan menghasilkan susu setelah seorang perempuan melahirkan.

Jika susu terlalu berlebih dan tidak terkontrol dengan menerapkan pola hidup tak sehat, maka besar kemungkinan wanita tersebut berisiko terkena kanker payudara. Umumnya wanita bertubuh besar yang memiliki payudara besar.

Namun, lanjut dia, bukan berarti wanita kurus terbebas dari kanker yang merupakan pembunuh nomor dua ini setelah kanker rahim. Payudara kecil pun tidak menurunkan risiko terkena kanker payudara. "Walaupun tubuhnya kecil tapi berpayudara besar, bisa terkena kanker ini," ujarnya.

Dia menganjurkan, untuk para wanita lebih rajin melakukan pemeriksaan payudaranya sedini mungkin. Minimal dilakukan seminggu sekali.


Bookmark and Share
This entry was posted on 09.08 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Ingin melakukan copy paste artikel pada blog ini ? Kami sangat tidak keberatan tentunya dengan syarat mencantumkan Url dari blog ini.

1 komentar:

On 8 Oktober 2008 07.36 , Anonymous mengatakan...

wah mana ada waktu untuk periksa payudaya seminggu sekali .