Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
http://online klinik.blogspot.com
Online Klinik khusus untuk dewasa , jika anda belum cukup umur di larang untuk mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan blog ini segera karena blog ini berisikan tentang Dunia Malam hiburan malam, juga tentang kesehatan dan juga panti pijit plus plus nya, penyakit seks bebas atau seksualitas serta teknik bercinta yang sexual dengan tip dan triknya.

Baca Juga yang ini


Waspadai Penyakit Menular Seks!
06.23 | Author: stesuc

>

Penyakit sipilis atau 'Raja Singa' dianggap sebagian orang kurang populer, bahkan punah. Tapi data terbaru menunjukan peningkatan penderita sipilis dalam 5 tahun terakhir.
Sipilis atau Raja Singa merupakan penyakit yang ditakuti di abad ke-19. Penyakit yang ditularkan lewat hubungan badan itu belum ditemukan obatnya telah memakan cukup banyak korban pada masa itu.

Namun seiring dengan perkembangan jaman, obat untuk mengatasi penyakit sipilis pun ditemukan. Sipilis tidak lagi menjadi penyakit menakutkan bagi masyarakat.

Namun sebuah data mengejutkan terungkap. Dalam lima tahun terakhir terjadi peningkatan penderita sipilis di negara-negara Eropa.

Di Inggris pada tahun 1997, satu dari 100 ribu rakyatnya terserang sipilis, namun tahun lalu angka tersebut meningkat menjadi 9 dari 100 ribu orang.

Di Jerman pada tahun 1991, penderita sipilis adalah 2 dari 100 ribu orang. Dan di tahun 2003 mengalami peningkatan menjadi 6 dari 100 ribu orang.

Perancis mengalami peningkatan yang drastis. di tahun 2003 ada 428 kasus sipilis, sedangkan pada tiga tahun terakhir, angka tersebut meningkat sebanyak 16 kali lipat. Di Belanda, khususnya Amsterdam pada tahun 2000-2004, angka penderita sipilis adalah 31 dari 100 ribu orang.

Kenaikan jumlah penderita sipilis diperkirakan karena semakin banyaknya orang yang melakukan hubungan seks yang berisiko, misalnya hubungan sesama jenis. Penyakit sipilis biasanya lebih banyak menyerang kaum pria. Namun wanita memiliki risiko yang sama terkena penyakit itu.

Ingin terbebas dari penyakit sipilis? Lakukan seks yang sehat dan bebas risiko.

Bookmark and Share
This entry was posted on 06.23 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Ingin melakukan copy paste artikel pada blog ini ? Kami sangat tidak keberatan tentunya dengan syarat mencantumkan Url dari blog ini.

0 komentar: