Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
http://online klinik.blogspot.com
Online Klinik khusus untuk dewasa , jika anda belum cukup umur di larang untuk mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan blog ini segera karena blog ini berisikan tentang Dunia Malam hiburan malam, juga tentang kesehatan dan juga panti pijit plus plus nya, penyakit seks bebas atau seksualitas serta teknik bercinta yang sexual dengan tip dan triknya.

Baca Juga yang ini


> DALAM urusan di ranjang, pasangan pria memang dituntut lebih kreatif memberikan rangsangan kepada pasangannya. Hal ini memang tidak bisa dianggap remeh kaum pria, karena wanita selalu merindukan sederet rangsangan yang mendebarkan sebelum berhubungan seksual.

Namun Wanita juga dapat memberikan sensasi seksual. Ini panduan Anda agar menjadi pemain hebat saat di ranjang. Ini dia tipnya:

Belajarlah memberikan sensasi pijat mesra

Pasangan Anda akan memberikan pujian yang begitu luar biasa karena telah berhasil memberikan ransangan seksual yang diinginkannya. Anda pun jangan hanya merasa puas setelah mendapat pujian, karena pasangan wanita sebenarnya masih menginginkan sebuah permainan cinta yang tak seperti biasanya.

Carilah tempat spesial

Lokasi memberi kontribusi pada sebuah hubungan seksual yang indah dan menyenangkan. Oleh karena itu, lokasi tempat Anda dan pasangan bercinta sebaiknya ditata semenarik mungkin agar suasana menjadi lebih romantis. Gantilah lampu kamar dengan penerangan dari lilin-lilin berukuran kecil yang ditata di setiap sudut ruangan.

Lakukanlah variasi gaya bercinta

Anda bisa menikmati sebuah permainan seks yang indah bersama pasangan, dengan cara melakukan variasi gaya bercinta yang lain dari biasanya. Sebelum beraksi di ranjang, sebaiknya Anda berdua mendiskusikan gaya bercinta yang seperti apa ingin dipraktikkan.




Bookmark and Share
This entry was posted on 14.57 and is filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Ingin melakukan copy paste artikel pada blog ini ? Kami sangat tidak keberatan tentunya dengan syarat mencantumkan Url dari blog ini.