Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
http://online klinik.blogspot.com
Online Klinik khusus untuk dewasa , jika anda belum cukup umur di larang untuk mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan blog ini segera karena blog ini berisikan tentang Dunia Malam hiburan malam, juga tentang kesehatan dan juga panti pijit plus plus nya, penyakit seks bebas atau seksualitas serta teknik bercinta yang sexual dengan tip dan triknya.

Baca Juga yang ini


> Pasangan yang baru saja menikah tentu saja mempunyai hasrat yang begitu besar ingin bercinta setiap hari dengan pasangannya. Kini Anda pun tetap bisa bercinta dengan pasangan Anda, meski Anda berdua sedang menjalani ibadah puasa.

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan yakni mengganti waktu bercinta pada pagi hari menjadi malam hari. Selain itu, Anda disarankan berani menciptakan variasi bercinta yang bisa membuat pasangan Anda makin cinta dengan Anda.

Ada beberapa cara unik yang bisa dilakukan pasangan muda untuk mendapatkan kepuasan seks selama bulan Ramadan, seperti:


Melakukan variasi foreplay

Sebelum melakukan hubungan intim bersama pasangan, Anda tetap harus melakukan pemanasan atau foreplay. Tujuan foreplay tak lain agar pasangan Anda lebih menikmati hubungan seks dengan rasa nyaman.

Nah, kini Anda pun bisa melakukan variasi foreplay yang bisa membantu Anda dan pasangan mendapatkan sebuah kenikmatan seks yang tidak terlupakan.

Lakukan hubungan seks di tempat baru

Jika selama ini Anda hanya melakukan hubungan intim di kamar tidur ataupun kamar mandi, kini tidak ada salahnya Anda melakukan terobosan baru dengan bercinta di ruang tamu. Anda berdua tentu saja harus berhati-hati dan memastikan bahwa tidak ada satu pun orang berada di sana.

Lakukanlah rangsangan yang memikat

Awalilah hubungan bercinta dengan memberikan rangsangan seks, berupa belaian ataupun pelukan mesra. Agar memberi kesan romantis, Anda pun tak perlu ragu melempar kata-kata penuh cinta kepada pasangan Anda. Buatlah dia terpanah asmara dengan permainan yang baru saja Anda mulai.

Semuanya ini tentu saja dapat Anda lakukan bersama pasangan ketika waktu puasa telah usai dan Anda pun bisa memilih waktu pada malam hari untuk menghabiskan malam bersama pasangan. Selamat.

Bookmark and Share
This entry was posted on 15.03 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Ingin melakukan copy paste artikel pada blog ini ? Kami sangat tidak keberatan tentunya dengan syarat mencantumkan Url dari blog ini.

0 komentar: