Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
http://online klinik.blogspot.com
Online Klinik khusus untuk dewasa , jika anda belum cukup umur di larang untuk mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan blog ini segera karena blog ini berisikan tentang Dunia Malam hiburan malam, juga tentang kesehatan dan juga panti pijit plus plus nya, penyakit seks bebas atau seksualitas serta teknik bercinta yang sexual dengan tip dan triknya.

Baca Juga yang ini


Pakailah Kondom dengan Baik dan Benar
08.27 | Author: stesuc

>Salah satu metode kontrasepsi yang sering digunakan adalah kondom. Apakah kondom cukup aman dan efektif dalam mencegah kehamilan? Dan adakah tips pemakaian kondom biar lebih aman?Kondom adalah suatu metode kontrasepsi yang bekerja dengan cara mencegah sperma bertemu dengan sel telur sehingga tidak terjadi pembuahan. Penggunaan kondom cukup aman dan efektif sebagai alat pencegahan kehamilan, selama kondom digunakan dengan cara yang tepat dan benar. Kegagalan kondom dapat diperkecil dengan mengetahui bagaimana menggunakan kondom dengan cara benar.

Penggunaan kondom yang baik yaitu gunakanlah kondom pada saat penis ereksi, dan lepaskan pada saat ejakulasi terjadi. Sewaktu ejakulasi terjadi sebaiknya tidak melakukan tekanan lagi yang dapat menyebabkan perembesan sperma.


Kegagalan biasanya terjadi bila kondom robek karena kurang hati-hati atau karena tekanan pada saat ejakulasi, sehingga terjadi perembesan sperma. Efek samping dari kondom adalah bila terdapat alergi terhadap karet kondom.


Penggunaan kondom akan lebih efektif bila digunakan bersama dengan spermasida (senyawa kimia terdapat dalam bentuk jeli, tablet vagina, krim, busa vaginal yang berfungsi membunuh sperma.


Jadi jika Anda masih ingin menggunakan kondom sebagai alat kontrasepsi, gunakanlah dengan tepat sehingga tidak mengurangi kenyamanan Anda saat ML.



Bookmark and Share
This entry was posted on 08.27 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Ingin melakukan copy paste artikel pada blog ini ? Kami sangat tidak keberatan tentunya dengan syarat mencantumkan Url dari blog ini.

0 komentar: