Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
http://online klinik.blogspot.com
Online Klinik khusus untuk dewasa , jika anda belum cukup umur di larang untuk mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan blog ini segera karena blog ini berisikan tentang Dunia Malam hiburan malam, juga tentang kesehatan dan juga panti pijit plus plus nya, penyakit seks bebas atau seksualitas serta teknik bercinta yang sexual dengan tip dan triknya.

Baca Juga yang ini


Trick presents orgasm
06.02 | Author: stesuc

>Kepuasan seks memang hampir selalu ditandai dengan kehadiran orgasme pada setiap hubungan seksual. Namun, orgasme bukanlah satu-satunya alasan untuk mengakhiri hubungan seks. Umumnya bagi kaum perempuan, orgasme dijadikan sesuatu hal yang harus terjadi. Hal yang baik memang jika mengalami orgasme. Namun, tak semua hubungan seksual bisa mengalami orgasme.

Mengapa bisa demikian? Banyak hal yang bisa menyebabkannya. Salah satunya adalah disebabkan faktor kurangnya konsentrasi. Selain itu juga bisa disebabkan oleh faktor ejakulasi yang terlalu dini bagi kaum lelaki. Alasan yang terakhir bisa saja dialami oleh pasangan anda meski ia tak memiliki kebiasaan ini. Maka dari itu, agaknya para perempuan perlu membuka pemahaman mereka mengenai kepuasan seksual.

Kepuasan seks bisa dicari alternative lain selain orgasme. Misalnya dengan rangsangan pada area sensitive di tubuh perempuan. Sikap pengertian terhadap pasangan lelaki juga diperlukan, jika lelaki anda mengalami ejakulasi terlalu dini dan anda belum mencapai orgasme. Bantu pasangan anda untuk meraih ejakulasi tepat pada waktunya. Banyak hal yang bisa anda lakukan untuk hal ini.

Misalnya, jika lelaki anda mulai merasakan kehadiran ejakulasi, anda harus menghentikan stimulasi rangsangan pada area Mr P miliknya. Bisa dilakukan dengan cara mencabut penetrasi. Dengan bantuan dari anda, hubungan seksual anda dan pasangan akan semakin baik. Anda pun akan dapat menikmati orgasme yang diidam-idamkan. Kunci orgasme pada perempuan umumnya tergantung pada dua hal pokok.

Pertama tergantung pada lelaki, dan kedua tergantung pada diri anda sendiri. Jalan keluar pertama, lelaki harus bisa menstimulasi rangsangan yang cukup untuk pasangannya. Ia harus mengetahui titik-titik sensitive pasangannya. Kedua, tergantung pada diri anda. Anda harus bisa konsentrasi pada sentuhan dan stimulasi yang diberikan oleh pasangan anda. Tanpa ini, anda akan sulit mencapai orgasme.

Pikiran anda harus rileks dan nyaman. Beri tahu ia mengenai titik-titik sensitive anda padanya. Sebab, ada sebagian perempuan yang memiliki titik rangsangan yang berbeda dari biasanya. Dengan begitu, ia akan membantu anda merangsang area yang anda maksud. Kemudian yang tak kalah penting, anda juga harus bisa menahan diri ketika ia menahan gejolak ejakulasi yang akan terjadi.

Jika lelaki anda bisa menahan gejolak ejakulasi yang hampir memuncak itu, maka anda akan memiliki kesempatan beberapa lama lagi untuk menyelesaikan hasrat orgasme anda itu. Ini penting bagi kualitas hubungan seks jika pasangan anda sesekali mengalami ejakulasi, ataupun jika ia memang memiliki kebiasaan ejakulasi dini. Lakukan kesepakatan sebelum melakukan hubungan seks. Buatlah kode tertentu jika nanti ia merasa akan mengalami ejakulasi. Selamat mencoba



Bookmark and Share
This entry was posted on 06.02 and is filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Ingin melakukan copy paste artikel pada blog ini ? Kami sangat tidak keberatan tentunya dengan syarat mencantumkan Url dari blog ini.

1 komentar:

On 15 Januari 2015 pukul 01.31 , Ocean Shop mengatakan...


~ OBAT AMBEIEN HERBAL
~ CREAM PENGHALUS TANGAN
~ OBAT JERAWAT SERUM KOREA
~ OBAT PEMUTIH GIGI
~ PEMUTIH KETIAK
~ CREAM PENGHILANG BEKAS LUKA
~ CREAM PEMUTIH WAJAH
~ OBAT PENINGGI BADAN
~ OBAT PENGGEMUK BADAN
~ OBAT PELANGSING BADAN
~ OBAT HERNIA HERBAL
~ OBAT REMATIK
~ OBAT PEMUTIH BADAN
~ OBAT AMBEIEN
~ CELANA HERNIA MAGNETIG

JUAL OBAT HERBAL DAN KOSMETIK P/W :
KAMI MELANYANI PESANAN PENGGIRIMAN VIA PAKET KE SELURUH INDONESIA
*Ambon, Banyu Wangi, Balikpapan, Banda Aceh, Kalimantan, Bandar Lampung, Bangka Balitung, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bengkulu, Palangkaraya, Bekasi, Bogor, Bontang, Balik Papan, Ciamis, Cilacap, Cilegon, Cirebon, Denpasar, Depok, Gorontalo, Jepara, Jakarta, Jambi, Jayapura, Jember, Karawang, Jawa Timur, Kediri, Kendari, Kupang, Kudus, Pati, Madiun, Madura, Magelang, Malang, Manado, Mataram, Medan, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palu, NTT, Pangkal Pinang, Pekan Baru, Jawa Tengah, Pontianak, Surabaya, Probolinggo, Riau, Kepulauan Riau, Jawa Barat, Samarinda, Semarang, Solo, Sorong, Sukabumi, Tegal, Surabaya, Tangerang, Tanjung Pandan, Tanjung Pinang, Tarakan, Sumatra, Ternate, Nabire, Timika Papua, Lombok, Ujung Pandang, Yogyakarta, Makassar, Kalimantan, Bali, Atau Seluruh Wilayah Indonesia Dan Juga Melayani Pembelian Dari Luar Negeri.

KETERANGAN :
– Pesan / Order Hari Ini, Hari Ini Juga Barang Anda Kami Kirim
– Barang Sampai Ke Anda 1-2 Hari Dari Jam Kerja

PESAN HUBUNGI
0813 2624 4409
0857 2888 4959
BB 30BEAD3F

PRODUK BERMUTU DAN BERKUALITAS
PRIVASI ANDA DIJAMIN KERAHASIAANYA, 1-2 HARI BARANG SAMPAI TUJUAN