Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
http://online klinik.blogspot.com
Online Klinik khusus untuk dewasa , jika anda belum cukup umur di larang untuk mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan blog ini segera karena blog ini berisikan tentang Dunia Malam hiburan malam, juga tentang kesehatan dan juga panti pijit plus plus nya, penyakit seks bebas atau seksualitas serta teknik bercinta yang sexual dengan tip dan triknya.

Baca Juga yang ini


Woman On Top Disuka dan Dinikmati
06.17 | Author: stesuc

>Posisi seksual woman on top dapat menjadikan kepuasan seksual perempuan menjadi tak terhingga. Banyak kalangan perempuan yang sangat menyukai posisi ini. Bahkan menurut penelitian, hampir seratus persen perempuan di dunia menyukai posisi woman on top ini. Fenomena sensual ini pun tentu menjadi pertanyaan banyak orang sejak sedari dulu.

Meski begitu, jika dilihat lagi mengapa perempuan menyukai posisi ini saat melakukan hubungan seks, tentu jawabnya tak lain adalah karena titik-titik sensitif perempuan terstimulasi dengan baik. Titik g-spot yang ditenggarai menjadi pusat kenikmatan perempuan kala hubungan seks berlangsung akan demikian baik terstimulasi. Tak hanya itu, area klitoris juga pun menjadi turut terstimulasi.

Dengan posisi diatas, perempuan lebih bisa mengontrol kenikmatan yang diinginkannya. Di posisi ini, perempuan seperti sedang mengambil alih tampuk pimpinan lelaki dalam hubungan cinta. Wajar saja, karena posisi ini bisa membuat perempuan merasakan yang namanya kenikmatan berhubungan seksual secara spontan. Banyak kalangan perempuan yang mengeluh tak dapat merasakan kenikmatan berhubungan seks, hingga posisi woman on top dijadikan pilihannya.

Namun, ternayata posisi woman on top ini tak hanya nikmat dirasakan oleh kalangan perempuan saja. Tapi kalangan lelaki pun ternyata sangat menikmati posisi woman on top ini. Ada beberapa keuntungan yang diperoleh oleh lelaki saat melakukan hubungan seks dengan posisi ini. Pertama, lelaki dengan bebas menyentuh dan meraba seluruh tubuh seksi pasangannya. Kedua, Lelaki mendapatkan pandangan yang erotis saat pasangan perempuannya merasakan kenikmatan dalam posisi ini. Seluruh tubuh perempuan juga dapat terlihat oleh pasangan lelaki dengan baik, atau disebut dengan istilah visual stimulation.

Ketiga, posisi Mr P akan mendapatkan penetrasi yang sangat mendalam. Keempat, Mr P lelaki merasakan gesekan-gesekan nan erotis saat pasangan perempuan melakukan gerakan kedepan-belakang, atas-bawah dan juga gerakan memutar. Kelima, lelaki dapat menyimpan energinya untuk melakukan posisi seks yang lain, karena di posisi ini lelaki tak membutuhkan energi banyak, hanya bersikap pasif saja. Untuk itulah, sebaiknya posisi woman on top ini harus dimasukkan dalam setiap aktifitas hubungan seksual dengan pasangan.


Bookmark and Share
This entry was posted on 06.17 and is filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Ingin melakukan copy paste artikel pada blog ini ? Kami sangat tidak keberatan tentunya dengan syarat mencantumkan Url dari blog ini.

1 komentar:

On 15 Januari 2015 pukul 01.31 , Ocean Shop mengatakan...


~ OBAT AMBEIEN HERBAL
~ CREAM PENGHALUS TANGAN
~ OBAT JERAWAT SERUM KOREA
~ OBAT PEMUTIH GIGI
~ PEMUTIH KETIAK
~ CREAM PENGHILANG BEKAS LUKA
~ CREAM PEMUTIH WAJAH
~ OBAT PENINGGI BADAN
~ OBAT PENGGEMUK BADAN
~ OBAT PELANGSING BADAN
~ OBAT HERNIA HERBAL
~ OBAT REMATIK
~ OBAT PEMUTIH BADAN
~ OBAT AMBEIEN
~ CELANA HERNIA MAGNETIG

JUAL OBAT HERBAL DAN KOSMETIK P/W :
KAMI MELANYANI PESANAN PENGGIRIMAN VIA PAKET KE SELURUH INDONESIA
*Ambon, Banyu Wangi, Balikpapan, Banda Aceh, Kalimantan, Bandar Lampung, Bangka Balitung, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bengkulu, Palangkaraya, Bekasi, Bogor, Bontang, Balik Papan, Ciamis, Cilacap, Cilegon, Cirebon, Denpasar, Depok, Gorontalo, Jepara, Jakarta, Jambi, Jayapura, Jember, Karawang, Jawa Timur, Kediri, Kendari, Kupang, Kudus, Pati, Madiun, Madura, Magelang, Malang, Manado, Mataram, Medan, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palu, NTT, Pangkal Pinang, Pekan Baru, Jawa Tengah, Pontianak, Surabaya, Probolinggo, Riau, Kepulauan Riau, Jawa Barat, Samarinda, Semarang, Solo, Sorong, Sukabumi, Tegal, Surabaya, Tangerang, Tanjung Pandan, Tanjung Pinang, Tarakan, Sumatra, Ternate, Nabire, Timika Papua, Lombok, Ujung Pandang, Yogyakarta, Makassar, Kalimantan, Bali, Atau Seluruh Wilayah Indonesia Dan Juga Melayani Pembelian Dari Luar Negeri.

KETERANGAN :
– Pesan / Order Hari Ini, Hari Ini Juga Barang Anda Kami Kirim
– Barang Sampai Ke Anda 1-2 Hari Dari Jam Kerja

PESAN HUBUNGI
0813 2624 4409
0857 2888 4959
BB 30BEAD3F

PRODUK BERMUTU DAN BERKUALITAS
PRIVASI ANDA DIJAMIN KERAHASIAANYA, 1-2 HARI BARANG SAMPAI TUJUAN