Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
http://online klinik.blogspot.com
Online Klinik khusus untuk dewasa , jika anda belum cukup umur di larang untuk mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan blog ini segera karena blog ini berisikan tentang Dunia Malam hiburan malam, juga tentang kesehatan dan juga panti pijit plus plus nya, penyakit seks bebas atau seksualitas serta teknik bercinta yang sexual dengan tip dan triknya.

Baca Juga yang ini


Foreplay Penting Saat Bercinta
04.44 | Author: stesuc

>Foreplay atau pemanasan sebelum ML, sebenarnya pernah dan sering dilakukan oleh setiap orang. Namun, di antara kita kerap kurang mengeksplorasi foreplay tersebut, entah karena memang kurang pengetahuan atau memang kurang intensitasnya atau juga ingin buru buru biar kewajiban terpenuhi. (mengapa pria buru buru seks) Tapi tahukah anda guna nya Foreplay ?

Berikut ini foreplay sederhana, namun bila dilakukan dengan persiapan dan penuh penghayatan hasilnya dijamin sangat memuaskan Anda dan pasangan.Karena Kita Tau Seks juga menunjang aktiftas kita bekerja (baca Seks Puas kerjapun sukses).


Pertama, Mandi Bersama. Mandi bersama selain menjadi ajang membersihkan tubuh juga saat menyenangkan untuk saling memberikan rangsangan. Tubuh dalam keadaan basah dan berbalut busa sabun melahirkan sensasi rangsangan tersendiri.


Kedua, Berciuman dan Oral Seks. Wanita sangat menyuakai ciuman dan temukan jenis ciuman favoritnya. Oral seks juga sangat disukai perempuan. Untuk melahirkan sensasi, tambahkan juga madu, ice cream atau es batu pada bibir Anda.


Ketiga, Menonton Blue Film. Pilihlah video yang memperlihatkan adegan seks yang menakjubkan dan erotis.


Keempat,Buku Erotis. Baca buku yang berisi adegan seks, posisi ataupun gambar seksi terutama favorit Anda.


Kelima, Body Massage. Coba memijat pasangan dengan gerakan menggoda, merangsang bagian-bagian tubuh sensitifnya.


Keenam, Berdua tanpa Busana. Suasana akan sungguh-sungguh memanas jika Anda melakukannya berdua.


Ketujuh, Jelajahi Zona Erotisnya. Jika foreplay membutuhkan waktu lama, dengan sabar hendaknya Anda menjelajahi serta menyusuri bagian sensitif tubuh pasang. Atau ada yang mau tambahkan ?

Bookmark and Share
This entry was posted on 04.44 and is filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Ingin melakukan copy paste artikel pada blog ini ? Kami sangat tidak keberatan tentunya dengan syarat mencantumkan Url dari blog ini.

0 komentar: