Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
http://online klinik.blogspot.com
Online Klinik khusus untuk dewasa , jika anda belum cukup umur di larang untuk mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan blog ini segera karena blog ini berisikan tentang Dunia Malam hiburan malam, juga tentang kesehatan dan juga panti pijit plus plus nya, penyakit seks bebas atau seksualitas serta teknik bercinta yang sexual dengan tip dan triknya.

Baca Juga yang ini


Sehatkan Vagina dengan Susu
05.01 | Author: stesuc

>Susu menyehatkan tubuh, tidak hanya untuk diminum tetapi juga dapat digunakan untuk membersihkan organ reproduksi wanita .Vagina adalah bagian organ reproduksi wanita yang sangat rentan. Dampaknya bisa berupa infeksi atau yang banyak diderita diantaranya adalah Jamur, bakteri, parasit dan virus, mudah menyerang bagian sensitif wanita bila tidak dirawat secara telaten.sehingga mudah menderita keputihan. Bagi yang belum baca cara menyembuhkan keputihan Di sini saja ya


Keputihan ada dua jenis. Keputihan normal dan abnormal. Keputihan normal ditandai keluarnya lendir jernih pada saat masa subur dan pastinya tidak berbau dan tak gatal.
Sedangkan keputihan abnormal ditandai adanya infeksi pada vagina yang penyebabnya karena Bacterial vaginosis, Trichomoniasis dan Candidiasis.

Keputihan abnormal biasanya berwarna, berbau, gatal dan panas di dalam vagina. Jika keputihan ini tidak segera diobati akan menyebabkan kanker. Untuk mencegahnya gunakan pembersih wanita yang mengandung ekstrak susu.

Karena susu mengandung zat aktif yang menjadi ekstra asam laktat dan laktoserum yang secara klinis mengurangi rasa gatal, rasa terbakar dan keputihan. Semoga berguna


Bookmark and Share
This entry was posted on 05.01 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Ingin melakukan copy paste artikel pada blog ini ? Kami sangat tidak keberatan tentunya dengan syarat mencantumkan Url dari blog ini.

0 komentar: