Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
http://online klinik.blogspot.com
Online Klinik khusus untuk dewasa , jika anda belum cukup umur di larang untuk mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan blog ini segera karena blog ini berisikan tentang Dunia Malam hiburan malam, juga tentang kesehatan dan juga panti pijit plus plus nya, penyakit seks bebas atau seksualitas serta teknik bercinta yang sexual dengan tip dan triknya.

Baca Juga yang ini


>Penindikan segitiga dan horisontal pada bagian tudung

Konsep dibalik penindikan alat kelamin perempuan (sama seperti penindikan pada genital laki-laki) adalah untuk meningkatkan gairah. Penempatan yang umum sebagaimana yang dijelaskan dibawah tidak mencegah aktifitas seksual, tetapi dimaksudkan untuk merangsang dan membangkitkan gairah. Peningkatan ini juga dilakukan untuk memberi perhatian pada daerah ornamen tersebut membantu perkembangan kecantikan dan penghargaan.

Sayangnya bagi kita, budaya kita tidak mendukung kebanggaan tentang alat kelamin! Hasilnya, banyak klien-klien wanita kami bahkan tidak mengetahui secara khusus mengenai sebutan daerah pribadi mereka. Banyak wanita yang datang untuk menindik kelamin menanyakan tentang sebuah tindikan clitoris (kelentit). Ketika mereka melihat sebuah gambar dimana hal tersebut berada mereka berteriak,”oh, tidak! Bukan di situ!” kadang-kadang yang mereka maksudkan adalah labium (labia) bagian luar atau dalam, lain waktu mereka menginginkan penindikan pada kepala clitoral.

Bertentangan terhadap apa yang akan dipikirkan oleh kebanyakan orang-orang yang belum tahu, terutama penindikan kelamin (genital) tidak merasa sakit. Ide tersebut bisa menakutkan atau asing bagi beberapa orang. Tapi kenyantaan secara fisik adalah singkat dan relatif atau sebetulnya tanpa rasa sakit. Banyak penindikan seringkali menyenangkan dibandingkan penindikan cuping telinga. Pengecualian yang dapat dicatat adalah penindikan clitoris yang serius dan sangat jarang menjadi.

Hal ini bukanlah mengenai rasa sakit dan penindasan, ini tentang kesenangan, dan rangsangan tubuh. Meskipun, secara alami, selama penyembuhan satu harus dilakukan dalam seks yang lebih aman dan menghindari pembagian cairan tubuh. Bahkan bila anda berada dalam sebuah hubungan monogami penghalang getah sebaiknya digunakan, termasuk hubungan melalui mulut, selama awal penyembuhan seluruhnya.

Sebagaimana halnya penindikan apapun, penindikan baru pada genital anda dapat saja menyebabkan pendarahan selama beberapa menit sampai beberapa hari, meskipun banyak dari mereka tidak mengalami pendarahan sama sekali. Pakaian dalam biasanya sangat nyaman, seperti sebuah dukungan kecil merasa baik pada sebagian besar penindikan yang baru. Panty liner mungkin disarankan pada awalnya.

Hal-hal ini bukanlah prosedur-prosedur yang mengurangi tenaga. Saya memiliki para penari yang telah melakukan penindikan yang pergi bekerja pada malam yang sama! Mungkin ini bukan waktu yang paling tepat untuk mengenakan jeans ketat anda, tetapi anda seharusnya berharap agar bergerak, bisa dan merasa baik/nyaman setelahnya.

Ah, dan peribahasa favorit saya yang berkaitan dengan hal ini adalah: Siapapun yang yang mengatakan “anda melihat satu, anda melihat semuanya, yakinlah belum melihat banyak!” karena setiap tubuh manusia adalah unik!

Kepala Clitoris secara vertikal"KCV"
waktu penyembuhan 4-6 minggu

KCV adalah penindikan genital wanita yang paling populer yang kami lakukan, untuk beberapa alasan Seperti namanya, penindikan dilakukan secara vertikal, dan kelamin wanita terbentuk secara vertikal. Hal ini berarti perhiasan tersebut terletak dengan nyaman di antara kedua kaki dan tidak masalah terhadap tekanan yang banyak.

Lebih jauh lagi, sebagian besar wanita tumbuh dengan sejumlah besar jaringan pada kepala clitoris di mana perhiasan tersebut bisa ditempatkan bagi penindikan yang aman, menarik dan merangsang. Penindikan berlangsung hanya melalui jaringan yang sedikit tipis di atas clitoris (bukan melalui clitoris) tetapi perhiasan itu sendiri yang menyentuh clitoris. Hal itu berarti ketika terdapat gerakan dalam daerah tersebut, clitoris akan menerima ransangan langsung yang lebih banyak. Sebagian besar wanita sangat menyukai hal ini.

Ini merupakan sebuah penyembuhn penindikan yang sangat cepat. Saya telah memiliki banyak wanita yang bersumpah hal ini sembuh dalam seminggu atau bahkan kurang. Tetapi untuk berada pada sisi ysng aman, anda harus merawatnya sesuai dengan instruksi selama minimum 4 minggu.

KCV adalah sebuah penindikan yang rasanya sangat berbeda dengan gaya perhiasan yang berganti-ganti. Hal ini dapat dimulai dengan model batang (biasanya sebuah barbel bengkok yang disebut el-ber) atau model cincin. Sekali penyembuhan telah selesai, eksperimen dengan panjang batang dan ukuran bola yang berbeda, atau ukuran dan bentuk cincin yang bervariasi bisa sangat menyenangkan rangsangan tersebut pasti tergantung pada model perhiasan. Pilihan-pilihan perorangan, dengan semua masalah-masalah dari ekspresi seksual, akan bervariasi.

Bila anda memiliki kepala clitoris yang menonjol, atau labia bagian luar kecil yang meninggalkan bagian kepala terbuka, sebuah alat berbentuk batang mungkin menjadi yang terbaik untuk perhiasan awal, untuk meminimumkan iritasi. Jika kepala clitoris agak tersembunyi, dan/atau labia bagian luar anda penuh (besar), kemudian baik alat berbentuk cincin atau batang merupakan perhiasan yang baik sebagai permulaan.


Prosedur tersebut (saat dilakukan disini) adalah sangat ringkas. Ini bukanlah sebuah penindikan yang besar, kecuali mungkin saja bagi komponen (bagian) jiwa (mental. secara fisik kami menembus sebuah jaringan membran- jauh lebih sedikit daripada cuping telinga. Banyak wanita menyatakan bahwa telinga mereka lebih sakit. Ini terasa pedih atau seperti terjepit selama sesaat dan sebentar lagi mungkin mengejutkan anda. Setelah hal ini berakhir. Sebagian wanita meninggalkan komentar bahwa mereka juga tidak merasakakannya sama sekali atau bahwa rasanys betul-betul enak.

Forcep (gunting tang) tidak cocok digunakan untuk penempatan ini. Kami menggunakan sebuah perlengkapan yang disebut NRT (needle receiveng tube/pipa jarum penerima) yang dihangatkan dengan sarung tangan, dan diletakkan dengan lembut tapi aman dibawah kepala clitoris/jaringan tersebut begitu tipis sehingga kami dapat melihat melalui ketempat dimana pipa tersebut berada dibawah. Kami menembus dengan cepat melalui titik tersebut yang menandai penempatan tersebut, menuju kedalam pipa (tube).

Saya telah melakukan penindikan pada banyak wanita dengan menggunaka n penindikan VCH yang tidak pernah mengalami penindikan tubuh yang lain. Apakah untuk penindikan musiman atau bagi orang baru, hal ini merupakan hal yang sedikit mudah. Saya menggambarkannya sebagai sebuah imbalan yang maksimum untuk sebuah invertasi yang minimal. Untuk kesenangan yang anda peroleh dari hal tersebut, rasa terjepit sesudahnya merupakan sebuah harga yang murah untuk dibayar.

Kepala Clitoris secara Horisontal- "KCH"
Waktu penyembuhan 6-8 minggu

KCH merupakan sebuah penindikan yang dilakukan terutama untuk tujuan estetik. Dengan tujuan itu untuk melakukan perangsangan secara langsung, ini perlu ditempatkan pada wanita yang clitorisnya sedikit terbuka, dan terletak sedemikian rupa sehingga butiran langsung di atas clitoris. Juga, bila wanita tersebut tubuhnya hampir tidak terbentuk secara simetris alat berbentuk cincin tersebut akan mempunyai sebuah kecenderungan untuk condong/miring atau berputar pada satu sisi.

Sebagian besar wanita diciptakan sedemikian rupa sehinnga kepala clitoris menutuupi clitoris tersebut. Oleh karena itu, perhiasan dalam sebuah KCH bersandar di puncak/di atas kepala clitoris tersebut, dan hampir tidak menyenangkan seperti bagian perhiasan yang menerima kontak/hubungan langsung dengan clitoris.

Hal ini menjadi sangan menarik, dan beberapa wanita yang secara anatomi cocok akan memilih hal ini dibanding kemungkinan-kemunginan yang lain, karena mereka menyukai penampilannya. Menurut sejarah, estetis telah menjadi sebuah alasan yang sah untuk melakukan penindikan, dan tetap terjadi sampai saat sekarang ini. Sebuah penindikan alat kelamin secara visual bisa mejadi sangat menyenangkan bahkan bila tidak ditempatkan pada gerak langsung.

Biasanya mereka dimulai dengan sebuah cincin atau barbel berbentuk atau bundar dalam ukuran 14 dan 1. Sikap hati-hati harus dilakukan untuk memeriksa vascularitas (sistem pembuluh) pada daerah tersebut, dan yakinlah bahwa jaringan terdorong jauh dari syaraf ikat clitoris tersebut sebelum dan selama dijepiit (dengan lembut) dengan gunting tang (forcep).

sumber : bluefame forum (Dream LoVeR)

Bookmark and Share
This entry was posted on 18.23 and is filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Ingin melakukan copy paste artikel pada blog ini ? Kami sangat tidak keberatan tentunya dengan syarat mencantumkan Url dari blog ini.

3 komentar:

On 26 April 2009 20.31 , Roy mengatakan...

wew! gw pengen tuh jd tkg tindiknya...wakakakaka

 
On 28 April 2009 03.25 , Miss Anna mengatakan...

omaigat....kagak sakit tuh om....

 
On 24 Agustus 2010 03.19 , JInX*]pro88_makassar mengatakan...

ADUH AKU INGIN RASANYA ENTOT KAYA BAGAIMANA YA