Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
http://online klinik.blogspot.com
Online Klinik khusus untuk dewasa , jika anda belum cukup umur di larang untuk mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan blog ini segera karena blog ini berisikan tentang Dunia Malam hiburan malam, juga tentang kesehatan dan juga panti pijit plus plus nya, penyakit seks bebas atau seksualitas serta teknik bercinta yang sexual dengan tip dan triknya.

Baca Juga yang ini


Trik Istri Juga Dapat Orgasme
05.15 | Author: stesuc

> Ukuran dan kemampuan kejantanan Anda yang telah meningkat drastis setelah melakukan latihan-latihan , maka tak banyak lagi yang Anda perlukan dalam melakukan sebuah permainan cinta yang dahsyat dan melambungkan sensasi pasangan Anda hingga ke langit ketujuh, kecuali mungkin beberapa trik berikut ini:

* Biasakanlah untuk melakukan penetrasi awal dengan selembut mungkin, gunakan ‘rasa kenakalan’ Anda! Lakukan penetrasi awal itu dalam satuan waktu yang cukup signifikan, biarkan pasangan Anda menlkmati gesekan penis Anda pada dinding vagina mereka secara bertahap, perlahan, senti demi senti. Anda akan melihat betapa pasangan Anda akan sangat terangsang dan semakin tinggi gairah birahinya ketika menyadari apa yang sedang Anda lakukan, Anda bisa melihat itu dalam beliakan mata mereka atau bahkan bisikan mesra mereka tentang ‘kenakalan’ Anda.

* Lakukan gerakan penis Anda dengan dorongan yang bertenaga dan dalam pola tertentu. Suatu contoh, Anda bisa melakukannya dalam ritme 9 kali penetrasi perlahan dan dalam, kemudian dllanjutkan dengan satu kali penetrasi yang cepat dan pendek, 8 kali penetrasi perlahan dan dalam, kemudian dlianjutkan dengan 2 kali kali penetrasi yang cepat dan pendek, 7 kali penetrasi perlahan dan dalam, kemudian dilanjutkan dengan 3 kali kali penetrasi yang cepat dan pendek, demikian seterusnya hingga kembali ke awal 9 kali penetrasi yang perlahan dan dalam lagi.

* Selalulah meminta persetujuan pasangan Anda jika Anda menginginkan suatu posisi yang berbeda, beberapa wanita terkadang tidak merasa nyaman pada suatu posisi tertentu.

* Pernapasan! Ya, jangan pernah lupa untuk melakukan tehnik pemapasan yang telah dijelaskan dalam manual ini selama Anda melakukan sexual intercourse, ini akan SANGAT membantu Anda mengendalikan dan menghambat datangnya desakan ejakulasi Anda.

* Gunakan tehnik mencengkeramkan otot PC Anda sekuat mungkin ketika desakan ejakulasi Anda semakin menguat. Jangan berikan satu spasipun bagi sperma Anda untuk keluar.

* Salah satu tehnik dalam latihan Anda bisa menimbulkan sensasi yang sangat menyenangkan bagi pasangan Anda, yaitu tehnik mengencang dan mengendurkan otot PC. Dengan melakukan tehnik ini maka penis Anda akan berdenyut-denyut seolah sedang memompa dan itu akan menghasilkan efek rangsangan yang luar biasa pada seluruh permukaan dinding vagina pasangan Anda. Bahkan dengan hanya membenamkan penis Anda sepenuhnya ke dalam liang vagina pasangan Anda dan kemudian Anda melakukan tehnik ini, Anda bisa membawa pasangan Anda ke sebuah orgasme yang dahsyat tanpa menggerakan pinggul Anda sekalipun!

* Turuti permintaan pasangan Anda ketika ia meminta Anda melakukan ini dan itu. Sebagian wanita terkadang ingin mendapatkan penetrasi yang lebih cepat, dalam dan konstan ketika gairah birahi mereka semakin memuncak tak terkendali dan mendekati orgasme. Namun waspadailah, ketika orgasme itu terjadi terkadang penetrasi yang dilakukan secara cepat dan berkelanjutan justru bisa menimbulkan rasa geli yang terlalu berlebihan sehingga malah mengurangi kenikmatannya. Justru sebaliknya, pada saat pasangan Anda mengalami orgasme, pelankan gerakan penetrasi penis Anda, sedemikian lembutnya seolah Anda hendak mengulur-ulur lamanya orgasme yang sedang dialaminya, sebelum akhirnya Anda hentikan dengan membenamkan penis Anda sedalam-dalamnya. Mungkin saat itulah Anda bisa menciumnya dengan mesra dan membisikkan kata-kata mesra serta memuji betapa indahnya sensasi yang Anda nikmati ketika ia mengalami puncak kenikmatannya dalam sebuah orgasme.

Sumber : bluefame (Zili)

Bookmark and Share
This entry was posted on 05.15 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Ingin melakukan copy paste artikel pada blog ini ? Kami sangat tidak keberatan tentunya dengan syarat mencantumkan Url dari blog ini.

2 komentar:

On 27 April 2009 17.58 , Anonim mengatakan...

salah satu teknik yang pantas untuk di coba. kami sangat senang bisa membaca artikel artikel sek di sini. Banyak mamfaat nya.

 
On 27 April 2009 18.24 , angga mengatakan...

hem...nice info
SEBUAH KISAH, SEBUAH ARTI