Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
http://online klinik.blogspot.com
Online Klinik khusus untuk dewasa , jika anda belum cukup umur di larang untuk mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan blog ini segera karena blog ini berisikan tentang Dunia Malam hiburan malam, juga tentang kesehatan dan juga panti pijit plus plus nya, penyakit seks bebas atau seksualitas serta teknik bercinta yang sexual dengan tip dan triknya.

Baca Juga yang ini


>Menurut pepatah Inggris, wanita tanpa cemburu ibarat bola yang tak bisa memantul. Menurut Sherry Argov, penulis buku Why Men Marry Bitches, pepatah itu menjelaskan alasan pria menggunakan unsur cemburu untuk mengetes perasaan wanita. Pria pun berpikir,”Kira-kira si dia bisa seberapa cemburu ya? Apakah dia bisa cemburu berat? Apakah saya bisa kemnali meluluhkan hatinya jika saya kirim bunga mawar?”

Sheery memaparkan, pria sangat paham, bahwa persaingan adalah salah satu kelemahan wanita yang bisa dimanfaatkan. “Langkah pertama yang bisa pasangan lakukan adalah berusaha meyakinkan Anda bahwa mantan kekasihnya masih menginginkan dia (bahkan yang mencampakkannya).”

Versi pria dapat seperti ini,”Saya melepaskannya supaya memudahkan hidup kami saja. Tapi, dia pasti belum bisa melupakan saya.” Dengan kata lain, si dia ingin Anda percaya bahwa dia adalah pria populer.

Cara lain si dia bikin Anda cemburu, seperti melirik sekilas pada wanita lain saat Anda berdua dengannya. Atau, menceritakan ada karyawan wanita yang baru masuk di kantornya. Bisa jadi, cara dia ini bertujuan untuk memancing reaksi Anda. Setidaknya dari situ, pria dapat petunjuk apakah Anda benar-benar mencintainya.

Ketika pasangan mencoba membuat Anda cemburu, sebenarnya jarang sekali ada hubungan ketertarikannya pada wanita lain. Kalau reaksi Anda marah atau sedih, dari situ dia tahu Anda sayang padanya.

Tapi, coba Anda pikir-pikir, bila pasangan betul-betul tertarik pada wanita lain, apa dia akan memberitahu Anda? Jika memang ia berniat selingkuh, dia akan melakoninya dengan diam-diam. Bukannya terang-terangan di depan Anda. “Lagi-lagi, kemungkinan besar dia melakukannya untuk mendapatkan perhatian Anda, dan meyakinkan diri bahwa Anda benar-benar mencintainya,” ujar Sherry.

Jadi, jangan pernah berpikir, Anda merasa kurang dibandingkan wanita lain yang dipuji si dia. Tiru aksi Hollywood, ‘tidak ada penonton, berarti tidak ada pertunjukan’. Yang artinya, jika Anda tidak bereaksi seperti yang dia harapkan, Anda tidak akan mendorongnya melakukan hal-hal menyebalkan yang berusaha membuat Anda cemburu.

Nah, jika si dia mulai bertingkah aneh untuk membuat Anda cemburu, lebih baik Anda lebih sering mengungkapkan rasa sayang dengan memberikan perhatian lebih padanya. Dengan begitu, dia tak lagi menerka-nerka perasaan Anda dengan bertingkah menjengkelkan yang dapat membuat hati Anda ‘panas’.

Bookmark and Share
This entry was posted on 08.33 and is filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Ingin melakukan copy paste artikel pada blog ini ? Kami sangat tidak keberatan tentunya dengan syarat mencantumkan Url dari blog ini.

1 komentar:

On 19 Juni 2009 02.13 , Ak Kino mengatakan...

perasaan ce yang senang bikin cemburu dech bro. Tapi ane kagak mau berdebat :) nice post.


Finance For Dummies
http://kaskusfinance.blogspot.com