Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
http://online klinik.blogspot.com
Online Klinik khusus untuk dewasa , jika anda belum cukup umur di larang untuk mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan blog ini segera karena blog ini berisikan tentang Dunia Malam hiburan malam, juga tentang kesehatan dan juga panti pijit plus plus nya, penyakit seks bebas atau seksualitas serta teknik bercinta yang sexual dengan tip dan triknya.

Baca Juga yang ini


> Tidak ada cara yang lebih baik untuk meningkatkan potensi bercinta dan menyenangkan pasangan selain mengetahui dengan tepat peta sensual Anda sendiri. Pada saat Anda menyentuh diri sendiri, energi sensual yang meluas akan meningkatkan cinta Anda. Bila Anda merasa marah atau kesepian saat Anda menyentuh diri sendiri, energi sensual yang meluas juga akan meningkatkan kemarahan dan kesepian Anda. Sebaiknya Anda melakukannya dengan perasaan cinta dan senang karena Anda akan mendapatkan energi sensual yang akan memperluas cinta dan kesenangan Anda. Melalui latihan yang dilakukan lebih kurang 30 menit. Dijamin sensasi bermanfaat ini akan menyenangkan hati Anda.

Latihan itu dapat dilakukan pada daerah :

Genital: Gerakan jemari diantara rambut sekitar genital. Rasakan kelembutan dan kepenuhan bibir luarnya. Sentuh daerah sekitarnya dan perineum (satu atau dua sentimeter antara genital dan lubang pelepasan).

Klitoris: Gerakan jadri disekitar ini. Banyak wanita yang menyukai tekanan tidak langsung dari sisi atau di atas klitoris. Rasakan dengan sentuhan berbeda, tekanan dari samping, gerakan melingkar, atau mencubut dengan lembut.

Vagina : Gerakan jemari disana, jajaki dindingnya dan rasakan perbedaan tekstur dan sensasinya.

G Spot : Sepanjang dinding depan di sisi sebelah perut, kira-kira sepertiga sampai duapertiga panjang sebuah jari, terdapat daerah dengan ukuran sebesar uang logam seratus yang dapat meninggi dan bergelombang ketika terangsang. Daerah ini dikenal dengan G Spot. Tidak terlalu mudah untuk menemukannya. Stimulasi G Spot sering menghasilkan sensasi seperti ingin kencing karena jaringan G Spot mengelilingi urethra. Orgasme dari titi ini berbeda dengan orgasme klistoris, agal lebih dalam dan melebar.

Buah dada: Pegang buah dada Anda dengan kedua tangan. Gerakan melingkari bagian luar dan rasakan betapa lembut kulitnya. Sebagian wanita senang apabila buah dadanya diremas, lainnya menyukai sentuhan yang lembut. Gerakan tangan perlahan ke arah putting. Biasanya bila semakin bergejolak maka semakin kuat rangsangan yang dapat dirasakan buah dada atau putting.

Bookmark and Share
This entry was posted on 18.14 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Ingin melakukan copy paste artikel pada blog ini ? Kami sangat tidak keberatan tentunya dengan syarat mencantumkan Url dari blog ini.

0 komentar: