Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
http://online klinik.blogspot.com
Online Klinik khusus untuk dewasa , jika anda belum cukup umur di larang untuk mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan blog ini segera karena blog ini berisikan tentang Dunia Malam hiburan malam, juga tentang kesehatan dan juga panti pijit plus plus nya, penyakit seks bebas atau seksualitas serta teknik bercinta yang sexual dengan tip dan triknya.

Baca Juga yang ini


Mengobarkan Gairah sex Wanita
11.54 | Author: stesuc

>Bila istri anda termasuk wanita frigid atau wanita yang sangat sulit mencapai orgasme dan tidak merasakan gairah saat bercinta dengan anda, maka cara di bawah ini dapat anda gunakan :

BAHAN :
- 10 gram kumis kucing atau remujung
- 15 gram daun pegangan atau kaki kuda/cowekan
- 20 gram daun sembung
- 1 butir telur ayam kampung diambil kuningnya saja

CARANYA :
Kumis kucing, pegangan dan daun sembung direbus dengan air 1 liter sampai masak.

PEMAKAIAN :
Telur ayam dipecah lalu diambil kuningnya saja. Telan kuning telur ayam tersebut dalam keadaan mentah. Kemudian rebusan ramuan jamu di atas lalu diminum.Lakukan cara ini paling tidak selama seminggu. Perlu anda ketahui daun kumis kucing dan pegangan juga berkhasiat untuk melancarkan buang air kecil dan menghancurkan batu empedu. Selamat mencoba semoga anda puas istripun senang

Bookmark and Share
This entry was posted on 11.54 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Ingin melakukan copy paste artikel pada blog ini ? Kami sangat tidak keberatan tentunya dengan syarat mencantumkan Url dari blog ini.

0 komentar: