Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
http://online klinik.blogspot.com
Online Klinik khusus untuk dewasa , jika anda belum cukup umur di larang untuk mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan blog ini segera karena blog ini berisikan tentang Dunia Malam hiburan malam, juga tentang kesehatan dan juga panti pijit plus plus nya, penyakit seks bebas atau seksualitas serta teknik bercinta yang sexual dengan tip dan triknya.

Baca Juga yang ini


>

Arikel kali ini pada online Klinik yaitu ciri ciri impoten. Secara singkat ciri ciri impotensi yaitu tidak bisanya lagi penis mengeluarkan potensinya, alias "tidak bisa ereksi". Sedangkan proses ereksi pada penis adalah pemompaan darah menuju rongga-rongga penis oleh jantung. Maka gambaranya adalah seperti pompa air dirumah kita. Semakin kuat tekanan pompa air, maka selang akan semakin mengeras. Masa Selang sama dengan penis ?


Maka jika dilihat dari unsur itu, secara teknis yang diperlukan sehingga terjadi ereksi yang kuat adalah jantung yang kuat dan seluran darah ke penis yang lancar. Darah yang bagus, artinya tidak ada penyakit gula darah (diabetes) dan selang atau saluran yang bagus. Jika ketiga unsur ini dipenuhi, maka ereksi secara teknis akan OK. Jika tidak, maka akan terlihat ciri-ciri impotensi terdekteksi pada diri anda.

Lalu ada unsur non teknis yang ikut menentukan apa seseorang pria terkena impotensi, yaitu masalah psikis, depresi, rendah diri, cemas. Maka faktor ini juga mendukung pria mengeluarkan potensinnya. Orang yang depresi, rendah diri dan cemas, maka kerja jantung akan berubah, tidak bisa konstan. Maka tenanglah dalam hidup, jangan takut dan jangan bersedih. bisa aja ya

Unsur ketiga adalah penyakit, Ciri-ciri impotensi pada pria banyak terlihat pada penderita diabetes (gula darah) orang dengan penderita gula darah ibarat orang dengan unsur utama yang rusak. Darah adalah cairan unsur utama pada manusia. Orang dengan penyakit gula darah/diabetes ini adalah orang yan sudah lemah secara fisik. Seperti lemahnya ayam horn/ ayam pedaging. Ayam ini lemah mudah mati, misalnya apabila mendengar suara keras saja dia akan kaget dan mati. Berbeda dengan ayam kampung yang kuat dan gurih.

Ciri-ciri pria impotensi tidak bisa kita lihat sekilas lalu saja, misal ada pria lewat...oww dia pria impotensi!. Tetapi berbeda jika seseorang mempunyai ilmu firasat yang tajam di sertai bekal ilmu medis, mungkin akan dapat melihat seseorang pria ber ciri ciri impotesi dengan melihat sekilas lalu. Apakah pembaca saat ini impoten ? jika termasuk boleh di coba jurus untuk melatih otot panggul untuk mengatasi impoten semoga bermanfaat .

Bookmark and Share
This entry was posted on 19.46 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Ingin melakukan copy paste artikel pada blog ini ? Kami sangat tidak keberatan tentunya dengan syarat mencantumkan Url dari blog ini.

1 komentar:

On 31 Oktober 2010 20.00 , Anonim mengatakan...

wah untung gue ngak termasuk gan . Masih tokcer. hehehe